alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Nyesek! Pelajar Laki-laki Ini Pakai Sepatu Rusak Saat Mengikuti PTM

Ronald Seger Prabowo Kamis, 16 September 2021 | 18:00 WIB

Bikin Nyesek! Pelajar Laki-laki Ini Pakai Sepatu Rusak Saat Mengikuti PTM
Beredar sebuah video yang memperlihatkan pelajar laki-laki mengenakan sepatu rusak saat mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mematik perhatian publik di media sosial. [Instagram @lambegosiip]

Kisah memilukan tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @lambegosiip, Kamis (16/09/2021).

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan pelajar laki-laki mengenakan sepatu rusak saat mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mematik perhatian publik di media sosial. 

Kisah memilukan tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @lambegosiip, Kamis (16/09/2021). 

Dalam video singkat itu awalnya memperlihatkan suasana PTM di sebuah ruangan kelas. Nampak para siswa yang berada di ruang kelas tersebut duduk sesuai protokol kesehatan. 

Selanjutnya dalam video tersebut tertuju sosok pelajar laki-laki yang mengenakan kemeja dan celana panjang berwarna hitam. Rupanya pelajar laki-laki tersebut kedapatan mengenakan sepatu yang telah rusak. 

Baca Juga: 1.500 Sekolah di Jakarta Bakal Gelar PTM, Wagub DKI: Tetap Waspada

Pasalnya sepatu hitam yang dipakai pelajar laki-laki itu terdapat bolongan cukup besar dan terlihat sangat jelas. Selain itu, sepatu tersebut nampak kusuh dan tidak layak untuk dipakai. 

"Sudahkah kalian bersyukur hari ini kawan," ujar keterangan tertulis dalam video tersebut. 

Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi pelajar laki-laki yang memakai sepatu yang telah rusak tersebut. Video yang disukai kali ini sontak menuai perhatian warganet di kolom komentar. 

Tak sedikit dari mereka yang merasa simpati dan kagum dengan semangat pelajar laki-laki itu. Bahkan banyak warganet yang ingin membelikan sepatu baru untuk pelajar laki-laki tersebut. 

"Nih anak yang gak banyak nuntut ke orang tua, mandiri, pake apadanya, yang penting sekolah. Pround of you bro," ucap akun @mariana**.

Baca Juga: Bantul Gelar PTM Mulai 20 September, Durasi Pembelajaran Dua Jam

"Ya Allah salut nih sama nih anak, jarang ada anak mau begitu. Yang ada malah dia malu pergi ke sekolah pakai sepatu begitu. Semoga kamu jadi orang yang sukses ya nak," ungkap akun @anita**.

"Ahhhhh sedih banget," cetus akun @aulia**.

"Hari ini kau memakai sepatu rusak, nanti insya Allah kau akan memiliki pabrik sepatu sendiri amin," sahut akun @blang**.

"Kasih alamatnya min, biar tak beliin sepatu,  gak tega lihatnya. Semoga kelak kamu bisa suskes ya,'' timpal akun @ofie**.

"Minta lokasi dong dimana.. Mau tak kasih sepatu," ujar akun @happy**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait