alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan ke-4, Ujian Berat Menanti PSIS Semarang

Budi Arista Romadhoni Rabu, 22 September 2021 | 09:00 WIB

Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan ke-4, Ujian Berat Menanti PSIS Semarang
Bruno Silva kembali mengikuti latihan bersama rekan setimnya di PSIS Semarang di Lapangan BJS, Sukadanau, Bekasi pada Selasa (21/9/2021) pagi. [Dok PSIS Semarang]

Ini jadwal lengkap Liga 1 pekan ke-4, PSIS Semarang siap melawan Arema FC

SuaraJawaTengah.id - Pertandingan Liga 1 telah memasuki pekan ke-4. Beberapa pertandingan menarik akan tersaji mulai hari Kamis sampai Sabtu mendatang. 

Salah satu laga menarik dan sengit di pekan ke-4 yaitu mempertemukan klub asal Jawa Tengah PSIS Semarang melawan salah satu tim kuat asal Jawa Timur Arema FC

Bagi PSIS Semarang, duel tersebut akan menjadi ujian berat. Mengingat lawan yang akan dihadapi merupakan mantan juara Liga Indonesia tahun 2009/2010 silam. 

Meski PSIS Semarang sedang di atas angin berkat dua kali menang dan sekali imbang di tiga pertandingan terakhirnya. Arema FC bisa saja memberi kejutan dan berupaya mengganjal PSIS Semarang meraup poin penuh. 

Baca Juga: Hadapi Borneo FC, Marc Klok Ajak Persib untuk Bangkit

Sebab Arema FC jelas sangat berambisi untuk bangkit usai tiga pertandingan gagal meraih kemenangan dan sedang terpuruk di dasar klasemen. 

Selain itu, laga melawan Arema FC juga sebagai bentuk ujian konsistensi PSIS Semarang. Apakah tim Laskar Mahesa Jenar ini mampu atau tidak untuk terus mempertahankan laju positif dan bersaing di papan atas klasemen. 

Tentunya perjuangan Hari Nur dan kawan-kawan saat melawan Arema FC menarik untuk ditunggu. Apalagi penyerang andalan PSIS Semarang Bruno Silva telah kembali berlatih dan jika diturunkan bisa saja pembeda untuk PSIS Semarang. 

Merangkum informasi dari unggahan foto di akun instagram @pengamatsepakbola, berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 1 di pekan ke-4 di bawah ini. 

1. Hari Kamis, 23 September 2021

Baca Juga: Hadapi Borneo FC, Persib Andalkan Duet Striker Asing

- Persik Kediri vs PSM Makassar, pukul 15.15 WIB disiarkan melalui layanan streaming Vidio. 
- Barito Putera vs Persikabo Bogor, pukul 18.25 WIB disiarkan melalui layanan streaming Vidio. 
- Persib Bandung vs Borneo FC, pukul 19.90 WIB disiarkan langsung melalui stasiun televisi Indosiar. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait