alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Atlet Jateng Turun di Babak Kualifikasi Cabor Panjat Tebing PON XX Papua Hari Ini

Budi Arista Romadhoni Selasa, 28 September 2021 | 10:20 WIB

6 Atlet Jateng Turun di Babak Kualifikasi Cabor Panjat Tebing PON XX Papua Hari Ini
Atlet panjat tebing Jawa Tengah Aries Susanti Rahayu saat berlatih di kompleks GOR Jatidiri Semarang, Senin (13/9/2021). Ia siap menyabet medali emas di PON XX 2021 [ANTARA/ I.C.Senjaya]

Kualifikasi cabor panjat tebing PON XX Papua digelar hari ini

SuaraJawaTengah.id - Cabang olahraga panjat tebing menjadi salah satu andalan Provinsi Jawa Tengah bisa merebut medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. 

Babak kualifikasi cabang olahraga Panjat Tebing PON XX Papua kembali dipertandingkan di Arena Panjat Tebing SP2 Mimika pada Selasa (28/9/2021) dengan jadwal sebagai berikut. Enam atlet dari Jawa Tengah akan beradu cepat mencapai puncak. 

Pertandingan berlangsung mulai pukul 08.00 WIT atau 06.00 WIB dengan babak kualifikasi lead perorangan putri dan babak kualifikasi boulder perorangan putra.

Sementara siangnya pukul 14:00 WIT akan digelar pemanasan atau warm up zone open kualifikasi speed world record perorangan putra dan putri.

Baca Juga: PON Papua: Lampung Harapkan Medali Pertama dari Muaythai

Hari kedua cabang olahraga panjat tebing akan ditutup dengan babak kualifikasi speed world record perorangan putra dan putri.

Sementara itu hasil babak kualifikasi speed klasik mix pada Senin di antaranya mempertandingkan sejumlah nama atlet putra dan putri dengan catatan waktu (dalam detik) sebagai berikut:

Putra

1a. Alfian Muhammad Fajri (Jawa Tengah) 07,521
Aspar Jaelolo (DKI Jakarta) - 07,126

1b. Aspar Jaelolo (DKI Jakarta) - 07,219
Alfian Muhammad Fajri (Jawa Tengah) - 08,771

Baca Juga: PON Papua: Tim Kempo Jabar Target Rengkuh Dua Emas

2a. Ismail Hambali (Bangka Belitung) - 10,340
Syahrul Ramadhan (Sulsel) - 12,350

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait