alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Suaminya Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Ngamuk-ngamuk dan Pecahkan Kaca Mobil

Budi Arista Romadhoni Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:14 WIB

Viral! Suaminya Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Ngamuk-ngamuk dan Pecahkan Kaca Mobil
Wanita ini ngamuk dengan mememcahkan kaca mobil karena mengetahui suaminya melakukan selingkuh dengan wanita lain. [Instagram]

Wanita ini pecahkan kaca mobil karena mendapati suaminya selingkuh dengan wanita lain

SuaraJawaTengah.id - Wanita mana yang tak sakit hati ketika mendapati suaminya selingkuh dengan wanita lain. Pasti perasaannya campuk aduk antara sedih dan kesal. 

Bahkan tak sedikit dari wanita yang dikhianati atau selingkuh melampiaskan rasa kekecewaannya dengan cara merusak  barang-barang dimiliki sang suami. 

Hal itu mungkin yang sedang dirasakan seorang wanita satu ini. Melalui unggahan video di akun instagram @timelinejowo wanita ini meluapkan kekecewaannya karena suaminya selingkuh.

Terlihat seorang wanita mengenakan pakaian dan berhijab tosca sedang ngamuk-ngamuk. Ia nampak melempar kaca mobil yang sedang terparkir menggunakan batu. 

Baca Juga: Viral Emak-Emak Foto di Jalur Penyelamat, Publik Geleng-Geleng Kepala

Usut punya usut, wanita ini melakukan hal tersebut karena ia kesal suaminya selingkuh dengan wanita lain. Sehingga emosinya pun tak terbendung. 

"Seorang istri sanggup melewati ribuan rintangan sesulit apapun," bunyi keterangan tertulis dalam video tersebut. 

"Tapi..... Tidak dengan perselingkuhan," sambungnya. 

Diakhir video, nampak ada wanita lain yang mencoba menenangkan wanita berhijab tersebut. Namun usahanya gagal, wanita yang jadi korban perselingkuhan ini tetap melemparkan batu ke kaca mobil tersebut hingga pecah. 

Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi wanita yang memecahkan kaca mobil akibat cintanya dikhianati oleh suaminya tersebut. 

Baca Juga: Viral Pedagang di Malang Ini Masak Nasi Goreng Dibantu Robot, Alasannya Bikin Terenyuh

Sementara itu, unggahan video yang telah ditonton 89.930 kali ini langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mengecam tindakan perselingkuhan tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait