alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Motor Scoopy Digantung di Atas Pohon, Ada apa?

Budi Arista Romadhoni Senin, 18 Oktober 2021 | 08:26 WIB

Heboh! Motor Scoopy Digantung di Atas Pohon, Ada apa?
Motor Scoopy digantung di atas pohon. Warganet bertanya-tanya. [Instagram]

Motor Scoopy digantung diatas pohon, warganet pun bertanya-tanya

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan sepeda motor scoopy digantung di atas pohon mendadak viral di media sosial. 

Usut punya usut, alasan sepeda motor scoopy itu digantung lantaran pemilik motor tersebut terciduk memperjualbelikan sabu-sabu atau narkoba. 

Warga yang emosi karena melihat pemilik motor melakukan transaksi barang yang diharamkan. Lantas memutuskan untuk menggantung motor pemilik sabu-sabu itu di atas pohon. 

Pemandangan unik tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @andreli48.

Baca Juga: Mayat Bayi Perempuan Digantung di Pintu Masjid Nurul Amanah

"Diduga pemilik transaksi sabu, motor digantung warga. Gampong alue brawe basmi narkoba mantap," ujar keterangan caption akun tersebut. 

Dalam unggahan video singkat nampak motor scoopy berwarna putih sedang digantung di atas pohon. 

Motor scoopy itu diikat dan digantung dengan tali yang besar di sebuah pohon kelapa. Alhasil, pemandangan tak biasa itu ramai jadi tontonan warga setempat. 

Bahkan para pengendara yang berlalu lalang di sekitar tempat tersebut sampai menyempatkan berhenti untuk menyaksikan dengan raut wajah yang terheran-heran. 

Diketahui berdasarkan keterangan tertulis akun ini menyebutkan peristiwa itu terjadi di Desa Dusun Teupin Bugeng, Gampong Alue Beurawe, Kota Langsa, Aceh. 

Baca Juga: 4 Fakta Warga Dihukum Gantung Terbalik, Anggota DPRD Diduga Terlibat

Sayangnya, pemilik motor yang jadi pengedar sabu-sabu tersebut berhasil kabur. Sehingga warga tidak bisa membawa pelaku kepada pihak berwajib. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait