alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilu! Minta Putus Gara-gara Sih Cowok Selingkuh, Wanita Ini Malah Dapat Kekerasan Fisik

Budi Arista Romadhoni Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:49 WIB

Pilu! Minta Putus Gara-gara Sih Cowok Selingkuh, Wanita Ini Malah Dapat Kekerasan Fisik
Ilustrasi selingkuh. Kekerasan fisik menimpa wanita ini, hal itu terjadi setelah sang cowok selingkuh dan meminta putus. (unsplash/@elizabethtsung)

Kekerasan fisik menimpa wanita ini, hal itu terjadi setelah sang cowok selingkuh dan meminta putus

SuaraJawaTengah.id - Kisah memilukan menimpa seorang wanita di TikTok yang curhat mendapatkan kekerasan fisik dari kekasihnya sendiri. 

Hal itu terjadi setelah wanita ini meminta putus dari kekasihnya. Karena kekasihnya tersebut ketahuan selingkuh dengan wanita lain. 

Curhatan wanita tersebut dibagikan melalui video di akun TikTok @simemillenia. Dijelaskan dalam video ini awalnya hubungan sepasang kekasih tersebut terlihat baik-baik saja. 

Bahkan sih wanita sangat mendukung dan setia menemani kekasihnya yang sedang berjuang menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). 

Baca Juga: Berantem Sampai Kejar-kejaran, Sang Pria Sigap Lakukan Hal Tak Terduga!

"Pas ultah dikado Adidas ultra boost 21 supaya semangat latihannya. Bimbingan fisik, renang, check up kesehatan di RS. TNI Angkatan Laut DR. Ramelan aku temenin," ujar wanita tersebut. 

Tak sampai disitu, ketika kekasihnya tengah terbaring sakit karena amandel. Sih wanita ini sangat setia disampingnya hingga larut malam. 

"Rawat inap operasi amandel aku temenin malam2," jelasnya. 

Namun naas, kisah percintaan sepasang kekasih tersebut tidak berjalan mulus sampai ke pelaminan. Setelah sang cowok ketahuan selingkuh dengan wanita lain. 

Parahnya lagi ketika wanita ini meminta untuk mengakhiri hubungan mereka. Sih cowok malah tidak terima dan justru memukul wanita tersebut. 

Baca Juga: 10 Ucapan Anniversary untuk Kekasih, Romantis Pakai Bahasa Inggris

"Dia yang selingkuh aku minta putus, aku dipukulin. 1 tahun baru ketahuan busuknya. Seumur-umur gak pernah dipukul. Semua kesalahan bisa dimaafkan kecuali main fisik," ungkapnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait