alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Tukang Becak di Salatiga Nangis Tersendu-sendu, Ternyata Gara-gara Ini

Budi Arista Romadhoni Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:02 WIB

Viral! Tukang Becak di Salatiga Nangis Tersendu-sendu, Ternyata Gara-gara Ini
Tukang becak menangis di pinggir jalan yang diketahui di Salatiga, ia pun menjadi perhatian warga. [Instagram]

Tukang becak tersebut menangis di pinggir jalan, diketaui peristiwa itu terjadi di Salatiga

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video seorang tukang becak di Salatiga kedapatan menangis tersendu-sendu hingga menggulingkan badan pinggir jalan viral di media sosial. 

Usut punya usut, tukang becak di Salatiga itu sampai melakukan hal tersebut. Gara-gara uang dari hasil pekerjaannya dicuri orang. 

Peristiwa memilukan itu berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @andreili48, Selasa (19/10/2021). 

"Bapak tukang becak ini menangis pilu lantaran uang hasil becaknya hilang. Info yang beredar dicuri, moga bapak ini mendapat ganti yang lebih banyak, berkah manfaat," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Baca Juga: Dapat Bantuan Ratusan Sembako, Tukang Becak Malioboro Berharap Pariwisata Segera Pulih

Sementara itu, berdasarkan unggahan video berdurasi 16 detik ini memperlihatkan pria paruh baya yang berprofesi sebagai tukang becak tengah menangis sampai guling-guling di pinggir jalan. 

Para pengguna jalan yang melihat tingkah tukang becak tersebut langsung menghampiri dan mencoba menenangkan dengan mengangkat tukang becak tersebut untuk duduk. 

Diduga aksi tukang becak sampai menggulingkan badannya di pinggir jalan itu disebabkan uang hasil pekerjaannya dicuri orang. Menurut informasi di kolom komentar tukang becak tersebut kehilangan uang sebesar Rp. 500 ribu. 

Diakhir video, seorang polisi yang tengah melintas jalan turut berhenti dan mencoba membantu memenangkan tukang becak tersebut. Diketahui peristiwa ini terjadi di salah satu ruas jalan di daerah Salatiga, Jawa Tengah.

Unggahan video yang telah ditonton sebanyak 6.216 ini menuai simpati dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan rezeki tukang becak itu melimpah setelah mendapat musibah tersebut. 

Baca Juga: Viral Kisah ODGJ Melahirkan, Pengakuan Tentang Sosok Ayah Anaknya Bikin Publik Murka

"Tega banget sih yang nyuri uangnya sih bapak, semoga diganti yang lebih banyak pak," ujar akun @isti_havi**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait