facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Genap Setahun Jadi Istri Pejabat, Chacha Frederica Sudah Keluhkan Hal Ini

Budi Arista Romadhoni Rabu, 17 November 2021 | 10:44 WIB

Belum Genap Setahun Jadi Istri Pejabat, Chacha Frederica Sudah Keluhkan Hal Ini
Chacha Frederica akhirnya kembali tampil di layar kaca setelah menjadi istri pejabat. [Instagram]

Artis Chacha Frederica mulai mengeluhkan aktivitas padatnya, ia pun kini akhirnya bisa tampil kembali di stasiun televisi

SuaraJawaTengah.id - Artis Chacha Frederica mulai mengeluhkan aktivitas padatnya sebagai istri pejabat. Terlebih ia masih aktif bekerja di dunia entertainment. 

Semenjak suami Chacha, Dico Ganinduto resmi dilantik sebagai Bupati Kendal sedari tanggal 26 Februari 2021. Chacha harus rela pindah ke Kabupaten Kendal demi menemani suami bertugas. 

Melalui akun instagram pribadinya, ternyata Chacha mulai kewalahan membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus anak. Apalagi perempuan berusia 32 tahun ini juga diberi amanah sebagai Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kendal. 

"Alhamdulillah hari ini syuting lagi setelah 3 minggu libur. Jujur awal2 pindah ke Kendal masih hot banget bolak-balik tiap minggu ke Jakarta buat syuting," kata Chacha melalui akun @chafrederica.

Baca Juga: Semprot 'Buaya Darat', Ucapan Istri Bupati Kendal Chacha Frederica Bikin Warganet Terenyuh

Rupanya selama menjalani aktivitas padat tersebut, Chacha mulai mengeluh kelelahan. Hal itu karena selama Chacha bulak-balik Jakarta-Kendal, ia membawa juga anaknya yang masih kecil. 

"Lama2 ampun pegel juga, soalnya kalo ke Jakarta kan bawa Cassia, paham kan bu ibu bawa bayi. Apa aja yang dibawa, itu aja aku udah berusaha minimal banget. Plus Cassia itu gak mau pakai botol, padahal aku punya stok ASI 2 laci, tapi anaknya gak mau," keluh Chacha. 

Meski demikian, ibu satu anak ini berusaha untuk tidak pernah mengeluh. Ia juga turut menyemangati para perempuan yang bekerja keras seperti dirinya. 

"Nah bu ibu yang kerja apalagi keluar kota, gimana pengalaman sama baby nya? Pompa atau gimana? Semangat ya semua ibu2 hebat kiss kiss," pungkasnya. 

Sontak curhatan Chacha tersebut menuai perhatian dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang terpukau dengan sosok Chacha Frederica

Baca Juga: Di Hadapan Mensos, Bupati Kendal: Bansos dari Kemensos telah 99,9% Disalurkan

"Semangat kak Chacha," ujar akun @aqiqahplus**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait