alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Semprot 'Buaya Darat', Ucapan Istri Bupati Kendal Chacha Frederica Bikin Warganet Terenyuh

Ronald Seger Prabowo Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:27 WIB

Semprot 'Buaya Darat', Ucapan Istri Bupati Kendal Chacha Frederica Bikin Warganet Terenyuh
Aktris Chacha Frederica saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Chacha Frederica membagikan tips khusus untuk para wanita agar tidak tersakiti oleh laki-laki buaya darat.

SuaraJawaTengah.id - Istilah laki-laki buaya darat dikenal sebagai laki-laki yang kerap mempermainkan hati seorang wanita. Tak jarang laki-laki buaya darat memiliki lebih dari satu wanita. 

Maka jika perempuan tidak ingin patah hati gara-gara terjebak rayuan maut laki-laki buaya darat. Sebaiknya para wanita harus selektif dalam memilih laki-laki sebelum menikah. 

Lewat unggahan video di akun instagram @insta.nyinyir, istri Bupati Kendal, Chacha Frederica membagikan tips khusus untuk para wanita agar tidak tersakiti oleh laki-laki buaya darat. 

"Satu perempuan diluar sana, jangan pernah termakan rayuan laki-laki. titik. garis bawahi pakai bold. stabiloin," ujar gadis cantik tersebut. 

Baca Juga: Influencer Pecinta Hewan Kunjungi Monyet Viral di Karawang

Chacha pun menegaskan jika rayuan laki-laki buaya darat itu tidak bisa dipertanggungjawabkan. Sebab sudah banyak kasus wanita yang hamil di luar nikah, laki-lakinya malah kabur. 

"Ya aku sayang sama kamu, ya okelah sayang sayang terus. aku bakal apa lah pokonya dirayu-rayu sampai akhirnya mau melakukan perbuatan zina. Begitu dah hamil kebanyakan laki-lakinya kabur," jelasnya. 

Lebih lanjut, perempuan berusia 31 tahun ini tak ingin perempuan diperlakukan seperti itu terus-menerus. Karena hal tersebut hanya membuat keluarga malu dan batin wanita tersiksa.

Maka ia menyarankan agar para wanita untuk tidak mudah baper ketika mendapatkan rayuan maupun gombalan maut dari laki-laki. 

"Makanya please wanita di luar sana yang belum menikah. Jangan termakan rayuan omongan laki-laki," tandasnya. 

Baca Juga: Dari WiFi Berakhir Tragedi, Pria Dibacok Pemotor di Depan Rumahnya

Unggahan video itu pun langsung mematik sorotan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang terenyuh setelah mendengarkan kata-kata Chacha Frederica tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait