alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dukungan Semakin Bertambah, Sahabat Ganjar Mulai Konsolidasi ke Kalsel dan Kalteng

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 19 November 2021 | 13:44 WIB

Dukungan Semakin Bertambah, Sahabat Ganjar Mulai Konsolidasi ke Kalsel dan Kalteng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. [Hops.id/Instagram/@ganjarpranowo]

Dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 seprtinya tak terbendung

SuaraJawaTengah.id - Dukungan Ganjar Pranowo sepertinya terus mengalir di berbagai daerah di Indonesia. Ganjar didukung maju di Pilpres 2024

Namun demikian, belakangan ini Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kerja di beberapa daerah di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu saat pelaksanaan PON XX Papua 2021, Ganjar menyempatkan diri bertemu warga di Jayapura dan Kabupaten Timika untuk sekadar bersapa.

Menyadur dari Ayosolo.id Jaringan Suara.com, kelompok relawan Sahabat Ganjar melakukan konsolidasi bersama se-Kalimantan Selatan (kalsel) dan Kalimantan Tengah (kalteng).

Baca Juga: Musim Hujan, Ganjar Pranowo Ajak Masyarakat Jawa Tengah Tanam Pohon

Konsolidasi dilakukan guna memperkuat Sahabat Ganjar seluruh Indonesia khususnya di Kalimantan agar visi dan misi dalam tujuan mengawal Ganjar Pranowo menjadi nomor satu di 2024 berjalan lancar.

"Kami sekarang sudah mulai masuk ke titik-titik kumpul bersama masyarakat, mendekatkan dan mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Kalimantan Selatan, Purwanto dalam keterangan,  Kamis (19/11/2021).

Dia mengatakan, Sahabat Ganjar juga sudah mulai aktif bergerak ke berbagai daerah untuk mengumpulkan basis massa. Selain itu, sambung dia, relawan juga memberikan ruang bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan sosok Ganjar Pranowo.

"Pergerakan ini juga dilakukan dengan aksi sosial di setiap daerah yang dikunjungi," katanya.

Dia mengungkapkan, Sahabat Ganjar menjadi wadah untuk menampung pertanyaan pertanyaan tentang Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dia menegaskanbahwa relawan ini tidak terikat dengan partai dan bukan dari partai manapun.

Baca Juga: Selain Puan Maharani, Ini Deretan Tokoh Wanita yang Berpeluang Jadi Capres 2024

Relawan Ganjar ini juga melakukan pertemuan dengan masayarakat perantau dari Jawa Tengah yang dilakukan di rumah Pembina Ngapak Ka Banua (NKB) yang merupakan perkumpulan masyarakat perantau asal Jawa Tengah yang ada di Kalimantan Selatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait