alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Demi Konten Sopir Truk Nyetir Ugal-ugalan, Anak-anak Videokan dari Pinggir Jalan Tol

Budi Arista Romadhoni Selasa, 23 November 2021 | 17:25 WIB

Duh! Demi Konten Sopir Truk Nyetir Ugal-ugalan, Anak-anak Videokan dari Pinggir Jalan Tol
Demi konten sejumlah anak merekam video truk ugal-ugalan melintasi jalan tol. [Facebook]

Video Sopir truk ugal-ugalan viral di media sosial, anak-anak pun mengabadikan momen itu dipinggir jalan

SuaraJawaTengah.id - Media sosial diramaikan dengan unggahan video memperlihatkan anak-anak merekam truk ugal-ugalan saat melewati  di Jalan Tol. 

Video yang menunjukan anak-anak merekam truk ugal-ugalan itu pun viral dan menuai kritik dari netizen.

Salah satu akun yang menyebarkan aksi truk oleg itu yakni ICWS_infocegatanwilayahsragen di media sosial Facebook. Dalam video berdurasi 25 detik itu terlihat sopir truk bertindak ugal-ugalan.

Sopir tidak hanya mengendarai truk sambil berayun-ayun, atau oleng. Truk juga terlihat menyalip kendaraan lain, yakni sebuah truk boks, dari bahu jalan di lajur sebelah kiri.

Baca Juga: Viral Tempat Self Healing di Jakarta, Sediakan Botol hingga TV untuk Dihancurkan

Parahnya lagi, aksi sopir yang mengendarai truk secara oleng ini direkam oleh sejumlah remaja di pinggir jalan. Para remaja itu seolah tidak menghiraukan keselamatan dalam membuat konten video, hingga nyaris terserempet truk.

Pun demikian, dengan sang sopir. Tahu aksinya direkam atau dibuat video, sopir pun seolah-olah ingin menunjukkan kebolehan dalam mengendarai truk oleng.

Tidak diketahui kapan aksi truk oleng itu terjadi. Meski demikian, dalam video yang saat ini viral di media sosial itu disebutkan jika aksi truk oleng yang direkam anak-anak remaja itu terjadi di ruas tol Batang-Semarang.

Video aksi truk oleng ini pun sudah disaksikan sekitar 3.000 netizen, selang tiga jam setelah diunggah akun ICWS_infocegatanwilayahsragen. Selain itu, video itu juga mendapat respons beragam dari netizen.

Menyadur dari Solopos.com, kebanyakan netizen mengecam aksi sopir yang mengendarai truk oleng itu. Mereka juga meminta aparat kepolisian menindak tegas dengan mencabut surat izin mengemudi (SIM) si sopir.

Baca Juga: Malah Nyaris Jatuh, Viral Pengantin Pria Ini Bawa Buket Uang Puluhan Juta untuk Istri

“MohonTindak tegas,cabut ijin sim nya untuk selamanya buat pembelajaran yg mengabaikan keselamatan umum ?,” tulis pengguna akun Cow Teraniaya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait