alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bakal Jalani Debut Manchester United Lawan Villarreal, Michael Carrick Ungkapkan Hal Ini

Ronald Seger Prabowo Selasa, 23 November 2021 | 18:00 WIB

Bakal Jalani Debut Manchester United Lawan Villarreal, Michael Carrick Ungkapkan Hal Ini
Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick. [PHIL NOBLE / POOL / AFP]

Saat ini, Manchester United masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup F dengan poin 7.

SuaraJawaTengah.id - Manchester United akan melanjutkan petualangan di Grup F Liga Champions saat dijamu Villarreal di Stadion El Madrigal, Villarreal, Spanyol, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Duel itu sekaligus menjadi debut Michael Carrick sebagai pelatih sementara tim Setan Merah sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer yang didepak manajemen.

Saat ini, Manchester United masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup F dengan poin 7, sedangkan Villarreal berada di peringkat kedua dengan poin yang sama dari empat pertandingan.

Jelang debut, Carrick mengakui Villarreal akan menjadi lawan yang sulit untuk timnya.

Baca Juga: Juventus Sudah Lolos ke 16 Besar, Allegri: Lawan Chelsea Tetap Ujian yang Penting

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, sangat terorganisir, sangat terlatih," ujar Michael Carrick, dikutip dari situs resmi klub, Selasa (23/11/2021).

Michael Carrick menjelaskan saat ini skuad Manchester United sudah bersiap untuk laga melawan Villarreal dengan mempersiapkan pikiran dan sikap yang positif.

Pelatih berusia 40 tahun itu menjelaskan, anak asuhnya sudah siap untuk berlaga dan mereka tidak sabar untuk pertandingan yang akan datang.

"Kami sangat tak sabar untuk pertandingan besok, dan pergi ke sana dengan pikiran dan sikap positif yang sesungguhnya. Anak-anak akan siap untuk itu. Kami tak sabar untuk pertandingan yang akan datang," tegas Carrick.

Michael Carrick sadar memiliki peran sebagai pelatih kepala Manchester United meski hanya untuk sementara waktu adalah sesuatu yang istimewa dan memiliki sebuah tanggung jawab yang besar.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Juventus: Dua Misi The Blues di Stamford Bridge

Sekarang ia dan anak asuhnya berusaha fokus serta melupakan hasil-hasil minor yang terjadi sebelumnya. Carrick yakin Manchester United bisa melakukan hal tersebut dengan baik karena memiliki jejak sejarah seperti itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait