facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putaran Kedua Liga 1, PSIS Semarang Targetkan Finish 5 Besar dan Meluncur ke IPO

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 17 Desember 2021 | 20:59 WIB

Putaran Kedua Liga 1, PSIS Semarang Targetkan Finish 5 Besar dan Meluncur ke IPO
Wing back PSIS Semarang, Aqsha Saniskara (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/12/2021). [Suara.com/Ronald Seger Praboowo]

PSIS Semarang punya target bisa melangkah ke Initial Public Offering (IPO)

SuaraJawaTengah.id - Manghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022, PSIS Semarang memiliki target besar. Tim kebanggaan warga Kota Semarang itu punya target bisa melangkah ke Initial Public Offering (IPO).

Komisaris PSIS Semarang Junianto mengungkapkan target PSIS tidak muluk-muluk. Bisa finish di lima besar sudah cukup membantu PSIS Semarang melantai di bursa saham.

"Target saya tahun ini bisa 5 besar di klasmen Liga 1, nantinya di IPO sudah bisa jual mahal nilai PSIS Semarang," kata Junianto di Semarang Jumat (17/12/2021).

Pria yang akrab dipanggil Anto itu mengaku sudah berkomitmen untuk bisa mencapai target-target tersebut. Ia menyebut, setelah bisa melantai di bursa saham akan mengembangkan ke usaha lain.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Akhiri Kontrak Legiun Asingnya Brian Ferreira

"Klau saya yang penting IPO dulu. Setelah itu, dapat dana segar, untuk pengembangan. Termasuk membangun stadion. Tapi saya melihat pasarnya dulu di semarang," ucapnya.

Menurutnya pasar Jawa Tengah untuk sepak bola masih belum terlihat. Sebab, pandemi belum juga berakhir.

"Sepak bola di tengah pandemi belum terlihat, saat ini masih ada jatidiri, kita akan manfaatkan itu. Populasi di jateng sudah 45 juta. kita menghitung dulu," ujarnya.

Junianto mengaku, belum bisa menjanjikan untuk memberikan target yang terlalu tinggi.

"Saya baru beli sahamnya, belum bisa kalau gas pol. Saat ditanya target, kita membenahi dan kompliti dulu fasilitas menuju IPO," ucapnya.

Baca Juga: Galeri Foto Persipura Jayapura Comeback Epic di BRI Liga 1 dan Kalahkan PSIS Semarang

Namun demikian, PSIS Semarang kini sudah menyiapkan beberapa fasilitas. Salah satunya adalah training center.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait