facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putaran Kedua Liga 1, PSIS semarang Pastikan Datangkan Pemain Asing Baru

Budi Arista Romadhoni Rabu, 29 Desember 2021 | 13:42 WIB

Putaran Kedua Liga 1, PSIS semarang Pastikan Datangkan Pemain Asing Baru
Manager PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto. [Dok PSIS Semarang]

PSIS Semarang memastikan akan mendatangkan pemain asing baru untuk menatap putaran kedua liga 1 mendatang

SuaraJawaTengah.id - Manajemen PSIS Semarang serius mendatangkan pemain asing baru. Hal itu dilakukan untuk bisa bersaing di putaran kedua Liga 1 yang akan digelar Januari 2022 mendatang. 

Manager PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto menjelaskan bahwa pemain asing tersebut sudah berada di Indonesia sejak Natal lalu dan kini telah mengikuti proses karantina sesuai prosedur dari pemerintah.

“Pemain asing baru kita yang tinggi besar sudah sampai di Indonesia sejak tanggal 25 Desember lalu. Sampai sini waktu Natal kemarin. Saat ini masih karantina di Jakarta. Nanti akan kita perkenalkan namanya setelah karantina selesai serta telah mengikuti medical check up,” ujar Fardhan di Semarang pada Rabu (29/12/2021).

Fardhan juga menjelaskan bahwa nantinya pemain asing tersebut langsung menuju ke Pulau Bali setelah masa karantina dan tes kesehatan di Jakarta selesai.

Baca Juga: Persis Solo Berhasil Lolos Promosi ke Liga 1, Bos PSIS Semarang Ucapkan Selamat

“Nanti pemain asing baru kita ini setelah tes kesehatan selesai dan kami perkenalkan, yang bersangkutan langsung ke Bali untuk bergabung dengan tim menatap putaran kedua BRI Liga 1,” pungkas Fardhan.

Sebelumnya CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan saat ini tengah melakukan evaluasi seluruh tim. Yoyok menyebut tengah membidik beberapa pemain lokal dan asing untuk menutup kelemahan laskar mahesa jenar.

"Jangan menunggu pemain bintang, tapi kita sedang mendatangkan striker dari liga vietnam. Kita tunggu saja. Kita memang lagi mencari obatnya, karena bola tinggi kita kalah terus. Ini hal teknis yang perlu diperbaki," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait