facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Ganjar Dampingi Presiden Jokowi Saat Kunjungan Kerja, Warga Malah Teriak Minta Kaos

Budi Arista Romadhoni Rabu, 05 Januari 2022 | 14:14 WIB

Momen Ganjar Dampingi Presiden Jokowi Saat Kunjungan Kerja, Warga Malah Teriak Minta Kaos
Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu, 5 Januari 2022, disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, dan Danlanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan. Presiden kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Kabupaten Sragen. [Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden]

Ganjar Pranowo kembali mendampingi Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah

SuaraJawaTengah.id - Presiden Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah, Rabu (5/1/2022). Didampingi Gubernur Ganjar Pranowo, Jokowi mengunjungi empat daerah yakni Sragen, Blora, Grobogan dan Kota Semarang.

Mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo, Presiden Jokowi beserta rombongan langsung menuju titik pertama yakni Pasar Gemolong, Kabupaten Sragen. Jokowi dan Ganjar menyapa dan membagikan sembako kepada pedagang.

Dari Sragen, Presiden Jokowi, Gubernur Ganjar Pranowo serta rombongan bertolak ke Grobogan untuk mengunjungi Pasar Purwodadi dan SD N 3 Nglinduk. Warga yang menunggu kedatangan Jokowi pun bersorak saat rombongan tiba.

Jokowi dan Ganjar serta rombongan langsung masuk ke halaman sekolah dasar yang terletak di Desa Gabus, Kecamatan Tlogotirto, Grobogan. Ganjar sempat menyapa peserta vaksinasi di titik lain yang mengikuti secara virtual.

Baca Juga: Puan Maharani Sambut Baik Respons Positif Presiden Jokowi Soal RUU TPKS

“Halo SD Rejosari, ada SD Wirosari, SD empat Godong, SD empat Purwodadi dan Baturagung. Ini saya lagi komplit dengan dprd pak wakil pak Presiden lagi keliling,” kata Ganjar.

Di kesempatan itu, Ganjar sempat berpesan kepada seluruh warga sekolah untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Meski sudah divaksin, lanjut Ganjar, masker harus tetap dipakai saat beraktivitas.

“Saya nderek titip prokesnya dijaga. Guru yang ngajar di kelas tolong tetap dipakai maskernya, tak dongakke sehat kabeh. Terimakasih ya,” ucap Ganjar.

Ratusan warga yang berkumpul di sekitar SD tersebut, terus memanggil nama Jokowi dan Ganjar. Sebelum meninggalkan sekolah dan melanjutkan kegiatan, Jokowi sempat menghampiri warga.

Pada momen itu, Ganjar yang berada di belakang Jokowi mencuri perhatian. Warga yang berdiri di tengah sawah karena tak bisa mendekat, menyeru nama Ganjar.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Curhat Susahnya Mencapai Puncak Gunung Merapi, Warganet: Jalan Menuju RI 1?

“Pak pak ganjar, kaose pak,” teriak seorang warga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait