facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIS Semarang Dapat Kabar Gembira, Pratama Arhan Akhirnya Bergabung dan Siap Bermain

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 14 Januari 2022 | 21:56 WIB

PSIS Semarang Dapat Kabar Gembira, Pratama Arhan Akhirnya Bergabung dan Siap Bermain
Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan)

Bergabungnya Pratama Arhan akan menambah kekuatan di lini pertahanan tim Laskar Mahesa Jenar.

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang mendapat kabar gembira jelang menghadapi Arema FC pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (17/1/2022).

Bek kiri Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Pratama Arhan sudah bergabung dengan skuad PSIS Semarang di Bali. Pemain asal Blora itu langsung menuju hotel pemain, Jumat (14/1/2022).

Bergabungnya Pratama Arhan akan menambah kekuatan di lini pertahanan tim Laskar Mahesa Jenar menjelang lawan Arema FC pada pekan ke-20 BRI Liga 2021/2022.

Sebelumnya, Alfeandra Dewangga sudah lebih dulu bergabung dengan Mahesa Jenar dan tampil brilian di lini pertahanan saat melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-19 yang berkesudahan 1-0.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Manchester City vs Chelsea dan 4 Berita Terkini

“Alhamdulillah saya sudah sampai di Bali. Sekarang sudah saatnya fokus ke PSIS lagi,” tegas Pratama Arhan, Jumat (14/1/2022) dikutip dari Ayosemarang.com--jaringan Suara.com.

Dia berharap PSIS Semarang kembali memanaskan persaingan di puncak klasemen bersaing dengan Arema FC, Bhayangkara FC, Persebaya Surabay dan Persib Bandung.

“Semoga bisa membantu tim PSIS Semarang kembali ke papan atas, dan semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” tambah Pratama Arhan.

Adanya Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga bisa mengatasi persoalan lini pertahanan yang rapuh semenjak ditinggal keduanya di Timnas Indonesia.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic tak mempunyai pilihan selain akan menurunkan Pratama Arhan sejak menit pertama saat lawan tim kuat Arema FC.

Baca Juga: Instagram Ansan Greeners Banjir Follower, Asnawi Mangkualam: Gas Terus

Pratama Arhan tampil memikat dalam penyelenggaraan Piala AFF 2020. Sejumlah klub Korea pun berniat meminangnya untuk menjadi bagian timnya musim depan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait