facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tren Perawatan Kulit 2022, K-beauty Masih Diminati Masyarakat Indonesia

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:11 WIB

Tren Perawatan Kulit 2022, K-beauty Masih Diminati Masyarakat Indonesia
Ilustrasi perawatan kulit. Tren perawatan kulit tahun 2022, K-beauty masih diminati masyarakat. (Elements Envato)

Tren perawatan kulit tahun 2022, K-beauty masih diminati masyarakat

SuaraJawaTengah.id - Perawatan kulit mulai diminati oleh kalangan masyarakat umum. Tidak hanya wanita, pria pun kini juga ikut merawat kulitnya. 

Dunia perawatan kulit Korea atau yang dikenal dengan K-beauty memiliki daya tarik di Indonesia. Namun, K-beauty selalu mengalami perubahan dan ada hal baru yang bisa diikuti.

K-beauty memang selalu menarik untuk diikuti. Selain menawarkan tampilan kulit yang alami dan bersinar, perawatan ala Korea juga memiliki ragam yang unik.

Beberapa K-beauty pun diprediksi akan menjadi tren di sepanjang tahun 2022, berikut ini adalah daftarnya yang dikutip dari ANTARA, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: Shin Tae-yong Curhat Usai Dikritik Haruna Soemitro, Kirim Pesan Menyentuh untuk Suporter

Slugging

Jenis perawatan ini sebenarnya sudah dimulai sejak akhir tahun lalu. Metode tersebut, menggunakan petroleum jelly yang dioleskan tebal-tebal pada seluruh wajah selama tidur. Slugging dipercaya dapat menjaga kelembapan kulit dan murah.

Rutinitas perawatan kulit minimal

Meskipun K-beauty terkenal memiliki tahapan yang rumit dan sangat panjang, rutinitas perawatan kulit yang minimal kini menjadi gaya hidup baru.

Di tengah jadwal kerja yang sibuk, rasanya sulit untuk mengikuti tahapan kecantikan sebanyak sembilan atau 10 langkah, terutama jika Anda sering bepergian.

Baca Juga: Reputasi Brand Rilis, Ini 30 Penyanyi Terpopuler di Korea Januari 2022

Perawatan kulit minimalis akan memastikan bahwa Anda hanya perlu menggunakan beberapa produk spesifik yang ditargetkan khusus untuk kebutuhan kulit dan mendapatkan hasil yang optimal.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait