facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Blak-blakan! Alfeandra Dewangga Ingin Bermain di Klub Rival Impian Arhan

Budi Arista Romadhoni Senin, 24 Januari 2022 | 10:20 WIB

Blak-blakan! Alfeandra Dewangga Ingin Bermain di Klub Rival Impian Arhan
Pemain Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga memiliki impian besar suatu saat nanti bisa bermain di Manchester United (Akun instagram @alfeandradewangga).

Pemain Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga memiliki impian besar suatu saat nanti bisa bermain di Manchester United

SuaraJawaTengah.id - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia Alfeandra Dewangga mengaku memiliki mimpi besar untuk bergabung dengan klub raksasa Inggris Manchester United.

Diakui Dewangga, sedari kecil ia sudah menjadi penggemar Manchester United. Hal tersebut Dewangga utarakan melalui unggahan video di kanal YouTube PSSI TV.

Dalam video tersebut, nampak Dewangga diberi beberapa pertanyaan. Salah satu pertanyaannya mengenai klub Eropa mana yang ia mimpikan untuk bergabung.

"Apa mimpi besar kamu bermain di klub mana?," tanya seorang pria.

Baca Juga: Jika MU Tak Lolos Liga Champions, 4 Klub Ini Cocok untuk Cristiano Ronaldo

Dewangga lantas menjawab mimpi besarnya ingin bermain di klub rival Manchester City yang kebetulan menjadi klub idola Pratama Arhan.

"Kalau ada rezeki semoga bisa bermain di klub impian masa kecil saya Manchester United," jawab Dewangga.

Pemain PSIS Semarang ini juga mengidolakan sosok bek kiri Manchester United Luke Shaw. Ia sangat berharap suatu hari nanti diberi kesempatan untuk bermain bersama Luke Shaw.

Kemudian ketika ditanya awal mulanya Dewangga tertarik menjadi pesepakbola. Rupanya pemain berusia 20 tahun ini mengungkapkan karena ada faktor ketidaksengajaan.

"Dulu awal jadi pesepakbola itu karena ikut kedua kakak karena disuruh ayah. Terus waktu kecil cuman bisa lari-lari doang. Terus beranjak SMP-SMA, saya masuk Diklat PLPP Jawa Tengah," jelasnya.

Baca Juga: Manchester United Tembus Empat Besar Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Beri Petuah Ini

"Setelah tiga tahun di Diklat PLPP Jawa Tengah saya dipanggil Timnas U-19 yang waktu itu dilatih coach Fakhri," sambungnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait