facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Pria di Purwodadi Bawa Seserahan Mobil Hingga Perhiasan Mewah, Warganet: Semoga Nular

Budi Arista Romadhoni Selasa, 25 Januari 2022 | 06:13 WIB

Geger! Pria di Purwodadi Bawa Seserahan Mobil Hingga Perhiasan Mewah, Warganet: Semoga Nular
Warga Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah digegerkan dengan rombongan keluarga pengantin pria yang membawa seserahan mewah bak sultan. [TikTok]

Warga Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah digegerkan dengan rombongan keluarga pengantin pria yang membawa seserahan mewah bak sultan

SuaraJawaTengah.id - Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah unggahan video yang menampilkan rombongan pengantin pria membawa seserahan pernikahan mewah bak sultan.

Pasalnya seserahan yang dibawa rombongan pengantin pria tersebut diantaranya berupa perhiasan mewah, buket uang, satu unit mobil pajero sport, motor trial, sampai seekor sapi.

Kejadian menghebohkan tersebut terekam dalam unggahan video di akun TikTok @_agung.m belum lama ini.

Dalam unggahan video tersebut menampilkan suasana acara pesta pernikahan. Menariknya, pesta pernikahan ini mendadak jadi sorotan. Hal itu lantaran seserahan yang dibawa rombongan pengantin pria sangatlah mewah.

Baca Juga: Berencana Menikah Tahun 2022? Cari Perlengkapannya di Pameran Pernikahan Ini

Diketahui rombongan pengantin pria ini membawa perhiasan mewah berupa kalung emas, cincin dan gelang yang telah disusun rapih dalam sebuah kotak.

Selain pernikahan mewah, rombongan pengantin pria ini juga rupanya membawa satu unit mobil pajero sport berwarna hitam yang diangkut menggunakan mobil truk.

Tak sampai disitu saja, rombongan pengantin pria ini juga membawa dan memamerkan buket uang yang berisikan seratus ribuan, motor trail dan seekor sapi yang cukup besar.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dalam unggahan video tersebut lokasi rombongan pengantin pria membawa seserahan mewah itu terjadi di salah satu Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Sontak saja unggahan video itu langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang tercengang melihat seserahan mewah bak sultan tersebut.

Baca Juga: Baju Pengantin Beli di Toko Online, Kisah Pasangan Menikah Sederhana Cuma Habis Rp6,8 Juta

"Laki-laki yang memuliakan calon istrinya, karena tau bagaimana orang tua wanita membesarkannya penuh perjuangan," tutur akun @ramania**.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait