facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wih! Rumah Baru Chacha Frederica Bakal Dijadikan Pondok Pesantren Penghafal Al-Quran

Budi Arista Romadhoni Selasa, 25 Januari 2022 | 08:39 WIB

Wih! Rumah Baru Chacha Frederica Bakal Dijadikan Pondok Pesantren Penghafal Al-Quran
Chacha Frederica berencana menjadikan rumah barunya sebagai tempat untuk menghafal Al-Qur'an [Instagram/@chafrederica].

Chacha Frederica berencana akan menjadikan rumah barunya sebagai tempat untuk penghafal Al-Quran.

SuaraJawaTengah.id - Aktris sekaligus istri Bupati Kendal Chacha Frederica memiliki rencana untuk menjadikan rumah barunya sebagai tempat untuk penghafal Al-Quran.

Melalui akun instagram pribadinya, perempuan berusia 32 tahun ini mengaku senang setelah rumah barunya yang ia bangun 10 tahun lalu akhirnya selesai.

"Pindahan rumah lagi hari ini, rumah yang dibangun 10 tahun yang lalu dan sempet terbengkalai hampir 5 tahun lebih. Bahkan sempat dijadikan gudang bertahun-tahun. Alhamdulillah perhari ini insya Allah kami tempati," kata Chacha melalui keterangan captionnya.

Sebagai bentuk rasa syukur, Chacha bersama suaminya telah menggelar tasyakuran rumah barunya dengan mengundang kerabat dan warga setempat.

Baca Juga: Jadi Istri Pejabat, Simak 10 Gaya Chacha Frederica, Tetap Modis Meski ke Pasar Tradisional

Meski telah memiliki rumah baru seluas dua hektar. Chacha masih belum bisa melupakan kenangan rumah kontrakannya selama ia pindahan ke Kabupaten Kendal.

"Rumah kontrakan di RSS Kendal akan selalu di hati banyak kenangan di sana. Dari Cassia belum bisa jalan sampai sudah bisa lari. Dari yang belum bisa ngomong sampai sekarang ceriwis masya Allah," tambahnya.

Rupanya rumah baru saja tidak akan ditinggali oleh keluarganya saja. Chacha memiliki rencana untuk menjadikan rumahnya sebagai tempat untuk para penghafal Al-Quran.

"Siapa yang mau mondok untuk hafal Al-Quran di rumah jabatan ini? Ada banyak kamar loh. Nanti kita cari ustaz dan ustadzah buat murajaah," tandasnya.

Sontak saja unggahan tersebut ramai dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka memberikan selamat kepada Chacha atas rumah barunya.

Baca Juga: Kecelakaan Sedan Vs Truk di Jalan Kemangi Gresik, Pasutri Pengasuh Pondok Pesantren Tewas

Bahkan tak sedikit juga warganet yang terharu dengan rencana mulia mantan pemain sinetron yang bakal menjadikan rumahnya sebagai tempat untuk menghafal Al-Quran.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait