facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Daftar Susunan Pemain PSIS Semarang vs Madura United: Debut Kiper Korea Selatan

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 28 Januari 2022 | 17:26 WIB

Daftar Susunan Pemain PSIS Semarang vs Madura United: Debut Kiper Korea Selatan
Kiper anyar Madura United, Hong Jung-nam debut dalam BRI Liga 1 2021/2022 melawan PSIS Semarang. [Instagram Hong Jung-nam]

Kiper kelahiran Jeju, 33 tahun silam itu bakal menjadi tantangan bagi lini depan tim Laskar Mahesa Jenar untuk mencetak gol.

SuaraJawaTengah.id - Daftar susunan pemain PSIS Semarang vs Madura United pada lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (28/1/2022) petang.

Duel itu menjadi debut kiper anyar Madura United asal Korea Selatan, Hong Jung-nam yang diturunkan pelatih Fabio Araujo sejak awal.

Kiper kelahiran Jeju, 33 tahun silam itu bakal menjadi tantangan bagi lini depan tim Laskar Mahesa Jenar untuk mencetak gol.

Apalagi striker anyar PSIS Semarang, Chevaughn Walsh dalam kondisi kritikan tajam usai performa tak maksimal di dua laga sebelumnya.

Baca Juga: Pecahkan Rekor, Ronaldo Kwateh Ngaku Grogi Debut Bareng Timnas Senior Indonesia

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menegaskan timnya sudah mengantongi permain Madura United jelang berduel di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Untuk itu, pelatih asal Montenegro tersebut optimistis dapat meraih kemenangan pada saat menghadapi Laskar Sape Kerrab.

 “Seperti game sebelumnya, kami mempersiapkan tim dengan menganalisa permainan lawan terlebih dahulu untuk kemudian menyusun taktik. Lawan Madura United kami butuh hasil lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” tandas Dragan dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga menambahkan bahwa Madura United merupakan tim yang kuat dengan kualitas individual pemain yang menonjol.

“Madura tim yang sangat bagus dengan kualitas individual pemain. Dengan kualitas pemain seperti itu, seharusnya mereka tidak di bawah. Namun saya ingin fokus ke tim PSIS dan berharap besok fisik pemain, pemahaman taktikal pemain, dan mentalitas pemain PSIS lebih bagus supaya kami bisa mendapatkan tiga poin,” lanjut Dragan.

Baca Juga: Persebaya vs PSS Sleman, Aji Santoso Beri Kesempatan Valpoort Tampil Sejak Menit Awal

Daftar susunan pemain:

Madura United: Hong Jungnam; Dody Alexvan, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Novan Setia; Asep Berlian, Guntur Ariyadi, Renan Silva; Bayu Gatra, Beto Goncalves, Hugo Gomes.

Pelatih: Fabio Araujo

PSIS Semarang: Joko Ribowo; Taufik Hidayat, Wahyu Prasetyo, Wallce Costa, Frendi Saputra, Finky Pasamba, Flavio Beck Junior, Jonathan Cantillana; Septian David Maulana, Chevaughn Walsh, Hari Nur Yulianto.

Pelatih: Dragan Djukanovic

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait