facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Pertandingan Belum Memuaskan, Dragan Ajak Pemain PSIS Semarang Bekerja Keras di Pertandingan Selanjutnya

Budi Arista Romadhoni Selasa, 01 Februari 2022 | 06:51 WIB

Hasil Pertandingan Belum Memuaskan, Dragan Ajak Pemain PSIS Semarang Bekerja Keras di Pertandingan Selanjutnya
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. ANTARA/Psis.co.id/aa.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengajak semua pemainnya untuk bekerja keras dan memperbaiki beberapa kekurangan sebelum pertandingan berikutnya digelar

SuaraJawaTengah.id - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengajak semua pemainnya untuk bekerja keras dan memperbaiki beberapa kekurangan sebelum menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022.

Menurut Dragan, performa tim pada saat menghadapi Madura United masih jauh di bawah yang diharapkan dan oleh sebab itu perlu ada perbaikin pada saat menghadapi Bajul Ijo Rabu esok di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

“Hari ini kami latihan beberapa kekurangan kami seperti memperbaiki possession, kemudian perbaikan passing hingga menyiapkan taktikal yang kami siapkan sebelum lawan Persebaya,” tandas Dragan dikutip dari situs resmi PSIS Semarang, pada Senin (31/1/2022).

“Sebelumnya kami tak puas dengan permainan kami, maka dari itu kami harus perbaiki, transisi juga kami perbaiki,” imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Baca Juga: Resmi! Yoyok Sukawi Jadi Ketum Asprov PSSI Jateng Periode 2022-2026

Dragan juga menyebut Persebaya Surabaya di musim ini memiliki performa yang cukup bagus sehingga pemain yang diturunkan pada laga besok Rabu harus siap untuk memberikan penampilan terbaik.

“Persebaya tim yang cukup bagus, mereka memiliki pemain dengan teknik tinggi dan bisa memainkan game dengan tempo yang cukup kuat. Oleh karena itu, PSIS harus bisa mengontrol permainan juga supaya bisa memperoleh hasil yang kami harapkan,” beber Dragan.

Usai latihan sore ini, praktik PSIS hanya memiliki waktu latihan pada esok sore pada saat official training dan lusa pertandingan sudah digelar sehingga Dragan dan tim pelatih akan memanfaatkan waktu yang ada untuk memperbaiki tim.

“Waktu yang ada akan kami manfaatkan supaya bisa memetik kemenangan lawan Persebaya,” pungkasnya.

Baca Juga: Sesaat Lagi Kick off! Ini Link Live Streaming PSIS Semarang vs Madura United

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait