facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 3 Penuh Kontroversi, Aktivis Sepak Bola Jateng Minta Persipa Pati Tak Terprovokasi Saat Hadapi Farmel FC

Budi Arista Romadhoni Senin, 07 Maret 2022 | 13:52 WIB

Liga 3 Penuh Kontroversi, Aktivis Sepak Bola Jateng Minta Persipa Pati Tak Terprovokasi Saat Hadapi Farmel FC
Kapten Persipa Pati, Tri Handoko. [Dok Persipa Pati]

Laga pembuka Grup CC babak 16 Besar Liga 3 Nasional antara Farmel FC melawan Persikota Tangerang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (6/3/2022) diwarnai kontroversi

SuaraJawaTengah.id - Laga pembuka Grup CC babak 16 Besar Liga 3 Nasional antara Farmel FC melawan Persikota Tangerang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (6/3/2022) diwarnai kontroversi.

Buruknya wasit yang memimpin pertandingan tersebut menjadi sorotan tajam masyarakat dan viral di sejumlah media sosial (medsos).

Berbagai kejanggalan terjadi, mulai hakim garis mengangkat bendera tanda offside, padahal pemain Persikota masih jauh dari posisi offside ketika hendak mengejar bola umpan terobosan.

Kemudian hadiah penalti yang diberikan kepada Farmel FC juga tak luput dari perbincangan, mengingat dari tayangan ulang tidak ada kontak fisik yang berarti.

Baca Juga: Gagal Melenggang di Babak Besar Liga 3, Persikutim Tersungkur di Dasar Grup Q, Ini Hasilnya

Sontak saja, para ofisial Persikota yang ada di bangku cadangan sempat kesal dengan keputusan tersebut.

Sejauh ini selama di Liga 3 musim ini, pertandingan Farmel FC melawan Bandung United di babak 32 Besar juga diwarnai kontroversi

Saat itu Farmel FC banyak diuntungkan oleh keputusan wasit yang sangat kontroversial, termasuk menghadiahi 4 kartu merah kepada pemain Bandung United.

Sebelum itu, pertandingan 3 antara NZR Sumbersari vs Farmel FC ricuh hingga membuat wasit sebagai sasaran pukulan dan tendangan.

Kebetulan, Persipa Pati akan menghadapi Farmel FC pada laga kedua di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga: Lolos 16 Besar Liga 3, PS Palembang Target Rebut Tiket Liga 2

Tim Laskar Saridin jadi satu-satunya wakil Jawa Tengah yang tersisa untuk meraih satu tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait