facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Pemain Laskar Mahesa Janer Positif Covid-19, Ini Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persela Lamongan

Budi Arista Romadhoni Selasa, 29 Maret 2022 | 14:51 WIB

Dua Pemain Laskar Mahesa Janer Positif Covid-19, Ini Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persela Lamongan
Pemain PSIS Semarang merayakan gol yang dicetak Wallace Costa ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022). [Dok PSIS Semarang]

Ada beberapa pemain PSIS Semarang telah dipastikan menepi seperti dua pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan ada beberapa pemain yang mengalami cedera

SuaraJawaTengah.id - Pekan terakhir atau ke-34 Liga 1 2021/2022, PSIS Semarang akan menghadapi Persela Lamongan. Laga tersebut bakal menjadi penentuan peringkat laskar mahesa jenar pada kompetisi tahun ini. 

Para penggawa PSIS Semarang telah siap tampil untuk menghadapi laga pamungkas melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (29/3/2022).

Namun, ada beberapa pemain yang telah dipastikan menepi seperti dua pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan ada beberapa pemain yang mengalami cedera.

“Jelang melawan Persela, ada dua pemain PSIS yang positif berdasarkan tes PCR pada H-1 pertandingan, kini keduanya sudah diisolasi mandiri dan tidak beraktifitas dengan tim sejak dinyatakan positif,” ujar dokter tim PSIS, I Kadek Rengkuh diikutip pada web resmi psis.co.id pada Selasa (29/3/2022) siang.

Baca Juga: LIB Pastikan Pertandingan Persik Kediri Vs Bali United Tanpa Penonton

Selain itu, ada pula beberapa pemain yang cedera dan dipastikan pula tidak bisa bermain menghadapi Laskar Joko Tingkir sore nanti.

“Untuk yang cedera ada David, Resky, dan Jonathan. Ketiganya dipastikan tidak main sore ini. Mohon doanya supaya mereka lekas sembuh dari cedera,” sambung dr. I Kadek Rengkuh.

Sementara untuk akumulasi kartu kuning, para pemain PSIS dipastikan tidak ada yang terkena sanksi akibat akumulasi kartu kuning.

Untuk melihat pertandingan PSIS Semarang vs Persela Lamongan klik link: https://www.vidio.com/live/206-ochannel?schedule_id=1736879

Baca Juga: Madura United Bidik Kemenangan di Laga Pamungkas, Fabio Lefundes: Pemain Harus Fokus

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait