facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sejumlah Bintang Ajax Amasterdam Diisukan Merapat, Ini Prediksi Skuat Mengerikan Manchester United Musim Depan

Ronald Seger Prabowo Rabu, 04 Mei 2022 | 10:00 WIB

Sejumlah Bintang Ajax Amasterdam Diisukan Merapat, Ini Prediksi Skuat Mengerikan Manchester United Musim Depan
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (12/3/2022). [Lindsey Parnaby / AFP]

Prediksi skuat mengerikan Manchester United musim depan kalau para bintang Ajax Amsterdam.

SuaraJawaTengah.id - Manchester United diyakini akan merombak dan membangun kembali skuatnya agar bisa bersaing di papan klasemen Liga Inggris musim depan. 

Seperti diketahui musim ini meski kedatangan pemain bintang macam Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane. Manchester United justru tampil kurang menyakinkan dan inkosisten. 

Skuat asuhan Ralf Rangnick itu berada di posisi keenam dengan raihan poin 58 dari 36 pertandingan yang sudah di lakoni. 

Stastistik tersebut bagi klub sebesar Manchester United jelas sangatlah buruk. Apalagi klub yang dijuluki The Red Devils itu juga sampai tertinggal jauh dari para rival-rivalnya. 

Baca Juga: 5 Hits Bola: Terbaru Marc Klok, Ini 3 Pemain Naturalisasi yang Bela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

Untuk kembali bersaing lagi, Manchester United sudah melakukan langkah cepat dengan menunjuk Erik Ten Hag sebagai pelatih musim depan. 

Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek. [IAN KINGTON / AFP]
Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek. [IAN KINGTON / AFP]

Erik Ten Hag sendiri bukanlah sosok pelatih medioker, pria yang identik dengan kepala plontos itu merupakan sosok pelatih yang memiliki filosofi menyerang. 

Selama di Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag berhasil merengkuh berbagai gelar domestik. Ia juga berhasil membuat skuat Ajax Amsterdam disegani oleh klub-klub Eropa di Liga Champions. 

Setelah diresmikan jadi pelatih Manchester United, Erik Ten Hag dikabarkan diberi kebebasan dalam menentukan transfer pemain anyar yang bisa menerapkan taktik dan strateginya. 

Dalam isu yang beredar di sosial media, setidaknya Erik Ten Hag dikabarkan akan memboyong dua sampai tiga pemain bintang di Ajax Amsterdam. 

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Man United Libas Brentford, Atalanta vs Salernitana Imbang

Para pemain Ajax Amsterdam yang jadi bidikan utama Manchester United itu diantaranya Jurrien Timber, Ryan Gravenberch, dan Anthony Matheus Dos Santos.  

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait