facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wika Salim Ngaku Ngebet Ingin Nikah, Warganet: Sama Ariel Noah Tuh Pantes

Ronald Seger Prabowo Senin, 09 Mei 2022 | 09:48 WIB

Wika Salim Ngaku Ngebet Ingin Nikah, Warganet: Sama Ariel Noah Tuh Pantes
Pedangdut Wika Salim berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis Wika Salim baru-baru ini mengaku ngebet sekali ingin nikah dan memiliki pendamping hidup lagi pasca bertahun-tahun menjanda.

SuaraJawaTengah.id - Artis Wika Salim kekinian mengaku ngebet sekali ingin menikah dan memiliki pendamping hidup. 

Seperti diketahui Wika Salim bertahun-tahun menjanda usai gagal membina rumah tangga dengan seorang pria bernama Chandra Pernama pada tahun 2018. 

Selama menyandang status janda tersebut, Wika Salim pernah dikabarkan dekat dengan seorang anggota perwira polisi. 

Sayangnya, hubungan mereka kandas ditengah jalan pada tahun 2021. Menurut Wika Salim kandasnya hubungan asmara dengan perwira polisi tersebut, karena sudah tidak lagi satu visi dan misi dengannya. 

Baca Juga: 9 Potret Wika Salim yang Digodain Doddy Sudrajat, Terungkap Kriteria Pria Idamannya!

Melalui akun instagramnya, penyanyi dangut yang kini berusia 30 tahun itu mengaku sudah ngebet ingin sekali menikah. Namun, sampai detik ini Wika Salim mengaku belum menemukan pasangan yang pas di matanya. 

"Persiapan nikah sudah 95 persen, tinggal 5 persennya lagi nyari pasangan," tulis Wika Salim dalam keterangan captionnya, Minggu (08/05/2022). 

Sebelumnya, Wika Salim pernah membeberkan bahwa ia tidak muluk-muluk dalam memilih calon pasangannya.  

"Jadi kalau sekarang apa ya, udah mikir ya udah deh yang sama-sama pengen bahagiain," kata Wika Salim dalam sebuah podcast. 

Selain itu, ia tidak lagi memandang calon pasangannya dari fisik. Terpenting bagi Wika Salim pasangannya itu mampu membuatnya bahagia. 

Baca Juga: Kisahnya Melegenda, Kenang Lagi Perjalanan Cinta Luna Maya dan Ariel NOAH

"Bukan lagi soal gue pengen yang ganteng banget dan tinggi gitu. Kayak udah nggak deh, karena kalau fisik aja, menurut aku kalau dia nggak kasih kenyamanan. Terus dia tidak bener-bener tulus juga nggak akan ada artinya," papar Wika Salim. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait