facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi, PSIS Semarang Datangkan Pemain Baru, Wawan Febriyanto Resmi Bergabung

Budi Arista Romadhoni Rabu, 11 Mei 2022 | 09:28 WIB

Lagi, PSIS Semarang Datangkan Pemain Baru, Wawan Febriyanto Resmi Bergabung
Pemain Borneo FC, Wawan Febriyanto resmi bergabung ke PSIS Semarang (dok. Borneo FC).

Manajemen PSIS Semarang resmi merekrut Wawan Febriyanto dari Borneo FC dengan sistem transfer

SuaraJawaTengah.id - Manajemen PSIS Semarang resmi merekrut Wawan Febriyanto dari Borneo FC dengan sistem transfer. Hal ini dikarenakan pemain yang bersangkutan masih memiliki kontrak satu musim dengan klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, Wawan direkrut karena PSIS membutuhkan tambahan pemain di posisi winger untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Hari ini kami resmikan perekrutan Wawan Febriyanto dari Borneo FC. Sesuai janji Pak Anto, ada putra Jawa Tengah yang pulang dan itu Wawan. Apalagi di posisi winger, PSIS masih butuh tambahan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan,” tutur Junianto pada Rabu (11/5).

“Selamat datang, Le Wawan. Bawa PSIS berprestasi musim ini dan bermain semaksimal mungkin,” lanjut owner Wahyu Agung Grup ini.

Baca Juga: Kronologi Kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra Diduga Pukul Anggota Brimob, Hingga Diperiksa Polisi

Sementara itu, Wawan Febriyanto mengungkapkan bahwa sebagai putra daerah Jawa Tengah ia sangat siap untuk membela klub kebanggaan Ibukota Jawa Tengah.

“Pertama Alhamdulillah dan terima kasih banyak untuk Pak Anto dan Pak Yoyok Sukawi serta jajaran manajemen PSIS. Matur nuwun telah dikasih kesempatan untuk membela tim kebanggaan Jawa Tengah, insha Allah dan bismillah siap memberikan yg terbaik buat PSIS Semarang,” tegas pemain asal Kabupaten Pati ini.

Lepas Pemain ke PSIS

Diketahui, Borneo FC secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer. Kesepakatan ini terjadi setelah PSIS memberi penawaran dan Borneo selaku klub pemilik Wawan menyetujui apa yang diberikan oleh pihak PSIS.

"Kita secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer,  namun untuk nominal transfernya, kami dan PSIS sepakat untuk tidak membukanya kepada publik, biar menjadi rahasia dapur antara Borneo FC dan PSIS," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dikutip dari laman resmi borneofc.id.

Baca Juga: Jandia Eka Putra Diduga Pukul Anggota Brimob, Manajemen PSIS Semarang Siap Beri Bantuan Hukum

"Ada komunikasi dengan pihak PSIS terkait ketertarikan mereka dengan Wawan, kebetulan si pemain masih memilik kontrak dengan Borneo dan PSIS bersedia meminangnya dengan sistem transfer," lanjutnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait