facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sukses Gaet Taisei Marukawa dan Oktafianus Fernando, PSIS Semarang Masih Mengincar Bintang Persebaya Lagi?

Budi Arista Romadhoni Senin, 16 Mei 2022 | 09:48 WIB

Sukses Gaet Taisei Marukawa dan Oktafianus Fernando, PSIS Semarang Masih Mengincar Bintang Persebaya Lagi?
PSIS Semarang rekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. [psis.co.id]

PSIS Semarang menjadi salah satu klub Liga 1 yang cukup aktif di bursa transfer kali ini, bintang Persebaya pun berhasil mereka datangkan

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang menjadi salah satu klub Liga 1 yang cukup aktif di bursa transfer kali ini. Sejauh ini Mahesa Jenar telah mendatangkan Carlos Fortes, Guntur Triaji, Wawan Febrianto, Delvin Rumbino dan Duo Persebaya Taisei Marukawa dan Oktafianus Fernando.

Meski telah mendatangkan banyak pemain baru. Kabarnya PSIS Semarang masih belum berhenti merekrut pemain anyar untuk memperkuat skuat musim depan.

Bahkan di sosial media tengah diramaikan dengan gosip PSIS Semarang akan kembali memboyong bintang muda Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan.

Gosip tersebut pertama kali muncul lewat unggahan video di akun TikTok @.starftbl, pada Minggu (15/05/2022).

Baca Juga: Mengenal Striker Jangkung Muhammad Ridwan yang Jadi Andalan Lini Depan Timnas Melawan Filipina, Jebolan SKO Ragunan

Dalam unggahan video itu akun di atas membagikan tangkapan layar yang berisikan rumor Marcelino Ferdinan akan merapat ke PSIS Semarang.

"Wow, Marcelino Ferdinan wangsitnya juga akan merapat ke PSIS Semarang," bunyi keterangan tertulis dalam tangkapan layar tersebut.

Sontak saja rumor Marcelino Ferdinan akan merapat ke PSIS Semarang itu langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka memberikan ragam komentar.

"PSIS lawak mulu sih gak bakalan mungkin Marsel di lepas gitu aja," ucap akun @anad**.

"Mimpi ya? Orang coach Aji gak bakalan lepas Marcel ke tim indo kecuali ke tim luar," tutur akun @abdazizsa**.

Baca Juga: Presiden Borneo FC Pastikan Wawan Febrianto Hengkang ke PSIS

"Marsel pun mungkin tau dimana dia dibesarkan dan dimana dia menjadi pemain hebat seperti ini. Yang bikin rumor tuh tau ga?," ungkap akun @ecaalaf**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait