facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Balita 1,5 Tahun di Pemalang yang Hilang Misterius Ditemukan, Begini Kondisinya

Budi Arista Romadhoni Rabu, 18 Mei 2022 | 10:56 WIB

Balita 1,5 Tahun di Pemalang yang Hilang Misterius Ditemukan, Begini Kondisinya
Petugas memeriksa balita Arkana Faeza Riskiawan yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di sungai irigasi, Rabu (18/5/2022). [Istimewa]

Balita 1,5 tahun yang hilang secara misterius akhirnyha ditemukan, kondisinya pun sangat menyedihkan

SuaraJawaTengah.id - Balita berusia 1,5 tahun, Arkana Faeza Riskiawan yang hilang misterius sejak Senin (16/5/2022) di rumahnya di Desa Ambowetan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang akhirnya ditemukan, Rabu (18/5/2022). Saat ditemukan kondisinya sudah meninggal dunia.

Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, korban ditemukan di sungai irigasi di Dukuh Candi, Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami sekitar pukul 05.45 WIB.

“Korban ditemukan oleh warga dan perangkat desa Rowosari, Ulujami, sekira satu kilometer dari rumah korban dalam keadaan sudah meninggal dunia,” kata Teguh, Rabu (18/5/2022).

Setelah mendapat laporan penemuan dari warga, Teguh berujar, dirinya bersama personil langsung menuju ke lokasi penemuan untuk mengevakuasi mayat orban.

Baca Juga: Parkir di Bahu Jalan, Mobil Xenia Ditabrak Sedan Honda City di Tol Pemalang-Batang

“Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Ulujami,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban dipastikan meninggal karena tenggelam.

“Selanjutnya korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Rencananya pihak keluarga akan memakamkan korban di pemakaman umum Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami,” ujarnya.

Menurut Teguh, sejak dilaporkan hilang pada Senin (16/5/2022) sore, Tim SAR gabungan dari Polsek Ulujami Polres Pemalang bersama Koramil, Pemerintah Kecamatan Ulujami, BPBD dan relawan telah melakukan upaya pencarian dengan menyisir sungai irigasi depan rumah korban ke arah timur hingga Desa Rowosari.

“Pencarian berlanjut dengan menyisir sungai, Selasa (17/5/2022) kemarin, namun belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya kami menerima laporan dari warga yang menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di sungai irigasi ikut Desa Rowosari pagi ini," jelasnya.

Baca Juga: Unik! Warga di Pemalang Halalbihalal Sampai Mengular di Jalan Kampung, Warganet: Ini Baru Namanya Lebaran

‎Sebelumnya diberitakan, peristiwa menggegerkan terjadi di Desa Ambowetan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang. Seorang balita berusia 1,5 tahun hilang mesterius di depan rumahnya saat ditinggal sebentar oleh ibunya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait