facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIS Semarang Kembali Curi Bintang Persebaya, Alie Sesay Resmi Begabung, Warganet: Marcelino Ferdinan Sekalian

Budi Arista Romadhoni Kamis, 19 Mei 2022 | 08:45 WIB

PSIS Semarang Kembali Curi Bintang Persebaya, Alie Sesay Resmi Begabung, Warganet: Marcelino Ferdinan Sekalian
Pesepak bola Persebaya Surabaya Alie Sesay (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United dalam pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (28/2/2022). Persebaya Surabaya mengalahkan Madura United dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom.

PSIS Semarang tak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para suporter di bursa transfer kali ini, bintang dari Persebaya kembali di datangkan ke Kota Atlas

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang tak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para suporter di bursa transfer kali ini.

Pasalnya klub yang bermarkas di Kota Semarang itu kembali mendatangkan bintang Persebaya Surabaya Alie Sesay untuk melengkapi jatah pemain asing.

Sebelumnya, PSIS Semarang telah memiliki tiga pemain asing yakni Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes.

“Hari ini tepat di ulang tahun PSIS ke-90, kami perkenalkan center back asing yakni Ali Sesay. Pemain yang masuk ke dalam best XI Liga 1 kemarin ini diharapkan memperkokoh barisan pertahanan PSIS," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi dilansir dari laman resmi klub, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Tancap Gas, PSIS Semarang Agendakan 3 Uji Coba, Termasuk Hadapi Arema FC

"Selamat datang, Alie. Bawa PSIS berprestasi musim ini," sambungnya.

Kedatangan Alie Sesay jelas menambah aroma bajul ijo di skuat Mahesa Jenar. PSIS Semarang sebelumnya telah berhasil membajak dua bintang Persebaya Surabaya lainnya Taisei Marukawa dan Oktafianus Fernando.

Namun, para suporter nampak masih belum puas dengan kedatangan tiga bintang Persebaya Surabaya tersebut.

Berdasarkan pantauan di kolom komentar unggahan teranyar akun instagram PSIS Semarang. Banyak dari suporter PSIS Semarang yang meminta manajemen untuk mendatangkan Marselino Ferdinan.

Gelandang serang yang kini sedang membela Timnas U-23 di Sea Games Singapura itu memang merupakan salah satu pemain muda paling berbakat dan bersinar di Liga 1 musim lalu.

Baca Juga: Jajal Stadion Jatidiri, PSIS Semarang Lakukan Tes Fisik Para Pemain

"Wes tiga ijo jadi biru, sopo meneh ayo nyusul," ucap akun @septianhari**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait