facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Beruntun di Banyumas Libatkan 2 Mobil dan Truk, 1 Orang Meninggal Dunia

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 20 Mei 2022 | 15:48 WIB

Kecelakaan Beruntun di Banyumas Libatkan 2 Mobil dan Truk, 1 Orang Meninggal Dunia
Petugas Satlantas Polresta Banyumas mengecek kondisi mobil Calya yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kemranjen-Sumpiuh, Desa Alasamalang, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Jumat (20/5/2022). [ANTARA/HO-Polresta Banyumas]

Kendaraan yang terlibat dibawa ke Polresta Banyumas untuk penyelidikan dan barang bukti.

SuaraJawaTengah.id - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Raya Kemranjen-Sumpiuh, Desa Alasmalang, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Jumat (20/5/2022) pagi.

Kejadian tabrakan itu melibatkan dua mobil pribadi dan satu truk. Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Melansir ANTARA, Kasatlantas Kompol Arie Prayitno mengatakan peristiwa tersebut bermula saat mobil Calya berpelat nomor AB-1715-IG yang dikemudikan FC (24), warga Kabupaten Kebumen, Jateng, melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat menuju timur.

Akan tetapi sesampainya di sebelah barat Jembatan Tipar, Desa Alasmalang, mobil Calya tersebut oleng ke kanan berbarengan dengan datangnya truk berpelat nomor AB-8519-ME yang dikemudikan SL (51), warga Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dari arah berlawanan.

Baca Juga: Duh! Ambulans Sudah Nyalakan Sirine, Sopir Truk Malah Diduga Sengaja Matikan Mesin, Publik Ikut Meradang

Karena jarak dua kendaraan tersebut sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Bahkan, mobil Avega berpelat nomor B-2817-FVG yang dikemudikan YP (26), warga Jakarta Timur, yang datang dari barat turut menabrak mobil Calya karena jaraknya sudah sangat dekat.

"Akibat kejadian tersebut, satu penumpang mobil Calya berinisial YM (53), warga Kebumen, meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan pengemudi Calya dan empat penumpang lainnya mengalami luka-luka. Sementara pengemudi truk dan Avega tidak mengalami luka-luka," kata Arie Prayitno.

Kendaraan yang terlibat dibawa ke Polresta Banyumas untuk penyelidikan dan barang bukti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait