facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Terima Ustaz Abdul Somad Dideportasi, Ahmad Dhani Serukan Masyarakat Boikot Singapura

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:14 WIB

Tak Terima Ustaz Abdul Somad Dideportasi, Ahmad Dhani Serukan Masyarakat Boikot Singapura
Ahmad Dhani ajak boikot Singapura setelah melakukan deportasi terhadap Ustaz Abdul Somad. [YouTube]

Musisi Dewa 19 Ahmad Dhani turut angkat bicara mengenai peristiwa ustaz Abdul Somad yang dideportasi oleh Negara Singapura

SuaraJawaTengah.id - Musisi Dewa 19 Ahmad Dhani turut angkat bicara mengenai peristiwa Ustaz Abdul Somad yang dideportasi oleh Negara Singapura.

Menurut ayah Al, El, Dul ini mengatakan kalau Negara Singapura telah bersikap  keterlaluan dalam memperlakukan ulama sekelas ustaz Abdul Somad.

"Dari kemarin ramai berita ustaz Abdul Somad dideportasi, dipulangkan atau apalah. Menurut saya peristiwa ini sangat absurd," kata Ahmad Dhani dilansir dari kanal youtube VIDEO LEGEND pada Sabtu (21/5/2022).

Tak terima sang juru dakwah dipermalukan Singapura seperti itu. Ahmad Dhani pun mengajak masyarakat untuk memboikot negara yang dijuluki Kota Singa tersebut.

Baca Juga: Hujan-hujan Pendukung UAS Demo Kedubes Singapura, Guntur Romli: Basah-basahan Buat Belain Orang Plesiran...

"Semua pendukung atau santri ustaz Abdul Somad, saya rasa kita wajib untuk tidak datang ke Singapura. Karena pemerintah Singapura jelas telah mempermalukan ustaz Abdul Somad," tegasnya.

"Dan pemerintahan Singapura telah memberikan bahan kepada buzzer, kita tidak pergi ke Singapura," sambungnya.

Selain itu, Ahmad Dhani juga turut mengecam para buzzer yang mengolok-olok ustaz Abdul Somad pasca pendakwah kondang itu dideportasi Singapura.

"Jadi mereka (buzzer) senang mengolok, ulama yang lurus, ulama yang tidak mendomplek pada penguasa. Mereka akan panas jika ada ulama atau habib yang tidak sejalan atau tidak mendukung program pemerintah," tandasnya.

Sontak saja pernyataan Ahmad Dhani itu langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar dari mereka mendukung ajakan pria yang identik dengan kepala plontos tersebut.

Baca Juga: Sindir Ustaz Abdul Somad Karena Dideportasi Singapura, Denny Siregar: Iso Ngajar, Rak Iso Ngelakoni

"Setuju banget dengan apa yang dikatakan mas Dhani," ujar akun BABATAS**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait