facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Jadi Lokasi Pelajar Berhubungan Intim, Satpol PP Tertibkan Gubuk Asmara di Pantai Muarareja Kota Tegal

Budi Arista Romadhoni Rabu, 25 Mei 2022 | 06:07 WIB

Viral Jadi Lokasi Pelajar Berhubungan Intim, Satpol PP Tertibkan Gubuk Asmara di Pantai Muarareja Kota Tegal
Satpol PP Kota Tegal membongkar pembatas gubuk yang ada di objek wisata Pantai Muararejaā€ˇ dan diduga kerap dimanfaatkan pengunjung untuk berbuat mesum, Selasa (24/5/2022). [Suara.com/F Firdaus]

Satpol PP Kota Tegal menertibkan puluhan gubuk yang banyak terdapat di kawasan Pantai Muarareja, Kecamatan Tegal Barat, Selasa (24/5/2022)

SuaraJawaTengah.id - ‎Satpol PP Kota Tegal menertibkan puluhan gubuk yang banyak terdapat di kawasan Pantai Muarareja, Kecamatan Tegal Barat, Selasa (24/5/2022). Hal itu dilakukan menyusul beredarnya video mesum sepasang pelajar di salah satu gubuk di tempat wisata itu.

Penertiban dilakukan ‎belasan personel Satpol PP didampingi oleh pengurus kelompok sadar wisata, pemilik warung, dan aparat kelurahan. Mereka membongkar pembatas gubuk yang dinilai bisa dimanfaatkan untuk menutupi perbuatan mesum.

Pembongkaran tersebut dilakukan setelah sehari sebelumnya viral video mesum sepasang remaja yang disebut berlokasi di sebuah gubuk di objek wisata Pantai Muarareja Indah, Kota Tegal.

Video berdurasi 11 detik itu memperlihatkan sepasang remaja tengah berbuat layaknya suami-istri di dalam gubuk yang kerap disebut gubuk asmara. Keduanya tampak mengenakan seragam SMA.

Baca Juga: Cerita Naufal, Bocah Pembersih-bersih Makam di TPU Tegal Alur, Sehari Bisa Raup Uang Rp1 Juta Saat Lebaran

Mereka sempat tak menyadari perbuatannya direkam oleh seorang pengunjung menggunakan HP sebelum akhirnya kaget dan kemudian buru-buru meninggalkan gubuk.

Lurah Muarareja, Supriyadi Yos Setiabudi membenarkan video yang beredar di media sosial itu berlokasi di salah satu gubuk di Pantai Muarareja.

"Betul, kemarin ada kejadian asusila yang diduga dilakukan pelajar di gubuk salah satu pedagang. Makanya hari ini dilakukan pembongkaran pembatas gubuk-gubuk yang ada di sini (Pantai Muarareja)," katanya, Selasa (24/5/2022).

Menurut Supriyadi, langkah tersebut merupakan salah satu upaya untuk mencegah kejadian serupa terulang. Setelah dibongkar, para pemilik warung juga diimbau untuk tidak memasang kembali pembatas atau penutup yang bisa menghalangi pandangan orang ke gubuk.

"Jadi setiap pengunjung yang ada di gubuk bisa terpantau aktivitasnya oleh pemilik warung atau pengunjung yang lain," tandasnya.

Baca Juga: ASN Diwajibkan Beli Tiket Event Tegal Bahari Jazz, Ternyata Batal Digelar, dan Diganti Halal Bihalal

Sementara itu terkait pelajar yang kedapatan berbuat mesum di gubuk, Supriyadi mengaku kesulitan melacak identitasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait