facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jersey Timnas Piala Asia 2007 Tak di Simpan dengan Baik, Budi Sudarsono Mengaku Nyesel

Budi Arista Romadhoni Kamis, 16 Juni 2022 | 12:16 WIB

Jersey Timnas Piala Asia 2007 Tak di Simpan dengan Baik, Budi Sudarsono Mengaku Nyesel
Mantan Pemain Timnas Indonesia Budi Sudarsono saat menunjukan jersey yang pernah ia pakai. [Twitter/@jebretmedia]

Pesepak bola Budi Sudarsono mengaku menyesal lantaran tak menyimpan jersey Timnas Indonesia saat berlaga di Piala Asia 2007

SuaraJawaTengah.id - Pesepak bola Budi Sudarsono mengaku menyesal lantaran tak menyimpan jersey Timnas Indonesia saat berlaga di Piala Asia 2007.

Penyelesan penyerang yang dijuluki "Sih Piton" ini terungkap dalam unggahan video di akun twitter @jebreeetmedia, Rabu (15/06/2022).

"Kenangan Budi Sudarsono dengan jersey Indonesia di Piala Asia 2007 lalu. Akhirnya bisa ketemu lagi jerseynya di studio Jebreeetmedia," tulis keterangan caption akun tersebut.

"Besok di Piala Asia 2023, para pemain harus nyimpen jerseynya nih, pasti udah tau kalau mahal," sambungnya.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A

Berdasarkan unggahan video singkat itu menayangkan host Valentino Simanjuntak yang melontarkan pertanyaan kepada Budi Sudarsono terkait seberapa berharganya jersey Timnas Indonesia khususnya saat berlaga di Piala Asia 2007.

"Seberapa arti jersey sih jersey itu. Kayaknya gue denger banyak pemain jerseynya sudah pada nggak ada," kata Valentino.

Mendengar pertanyaan itu, Budi Sudarsono mengakui bahwa ada beberapa mantan pemain yang memperdulikan jersey Timnas Indonesia Piala Asia 2007 termasuk dirinya.

"Sebenarnya kalau jersey itu ya, kalau seumpama tahu harganya mahal mungkin masih ada di tempat saya mungkin ya, mungkin," jawab Budi Sudarsono.

Namun, Budi Sudarsono pernah mengecek jersey tersebut ke gudang. Sayangnya, ia tidak berhasil menemukan jersey Timnas Indonesia saat berlaga di Piala Asia 2007 tersebut.

Baca Juga: 4 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Impresif saat Tumbangkan Kuwait

"Sampai sekarang pun di rumah itu saya ke gudang, saya korek-korek lagi jersey nggak tahu yang mana, nggak ada," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait