facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Tulisan Realfood, Rumah Pratama Arhan Direnovasi Pihak Swasta, Janji Bupati Blora Tak Dipenuhi?

Budi Arista Romadhoni Selasa, 21 Juni 2022 | 08:54 WIB

Ada Tulisan Realfood, Rumah Pratama Arhan Direnovasi Pihak Swasta, Janji Bupati Blora Tak Dipenuhi?
Pratama Arhan saat ditemui Bupati Blora Arief Rohman yang menjajikan akan membangun rumahnya. Namun ternyata rumah pemain Timnas Indonesia itu direnovasi oleh pihak swasta. [Instagram/@imamjunaaa_]

Pemugaran rumah orang tua Pratama Arhan di Desa Simulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dikabarkan hampir selesai

SuaraJawaTengah.id - Pemugaran rumah orang tua Pratama Arhan di Desa Simulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dikabarkan hampir selesai.

Namun, tersiar kabar bahwa seluruh biaya pemugaran atau renovasi rumah pesepak bola yang kini membela Tokyo Verdy itu berasal dari pihak swasta.

Hal itu terkuak dari kolom komentar akun TikTok @imamjuna. Dimana ada seorang netizen yang merasa heran mengapa rumah Pratama Arhan yang baru terdapat tulisan "Realfood".

"Kenapa ada tulisan realfoodnya?," heran netizen dengan akun @ayul**.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Nepal, Pratama Arhan: Harus Kerja Keras dan Cetak Banyak Gol

Imam Juna selaku sahabat kecil Pratama Arhan lantas menjawab pertanyaan netizen tersebut. Menurutnya, alasan rumah Pratama Arhan terdapat tulisan realfood itu karena ada perjanjian dengan pihak sponsor.

Hal itu karena seluruh biaya renovasi rumah Pratama Arhan ditanggung oleh pihak swasta. 

"Iya dari pihak sponsor bos realfood yang bangun rumah Arhan, bukan dari pemerintah," jawab Imam Juna.

Rumah Pemain Timnas Indonesa Pratama Arhan kini sudah berubah menjadi mewah. [TikTok]
Rumah Pemain Timnas Indonesa Pratama Arhan kini sudah berubah menjadi mewah. [TikTok]

Rumah Pratama Arhan yang dulunya hanya berlapiskan kayu dan masih beralas tanah. Kini rumah barunya yang hampir selesai terlihat lebih mewah dengan bangunan arsitektur yang modern.

Sayangnya, janji Bupati Blora, Arief Rohman terkesan tak dipenuhi ketika dirinya pernah menyampaikan akan merenovasi rumah Pratama Arhan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangannya membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Ngobrol Asyik Berdua di Pantai, Aksi Pratama Arhan dan Asisten Shin Tae-yong Jeje Disorot Warganet

Janji Arief Rohman itu diketahui saat ia menyambut kedatangan Pratama Arhan di rumahnya pasca pemain berusia 20 tahun itu pulang dari Singapura.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait