facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meski Merasa Frustasi, Cristiano Ronaldo Diprakirakan akan Bertahan di Manchester United

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:03 WIB

Meski Merasa Frustasi, Cristiano Ronaldo Diprakirakan akan Bertahan di Manchester United
Ekspresi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris kontra Brighton yang rampung Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. [GLYN KIRK / AFP]

Cristiano Ronaldo diperkirakan akan bertahan di klub Liga Inggris Manchester United pada musim panas ini meski dikabarkan sempat merasa frustrasi

SuaraJawaTengah.id - Cristiano Ronaldo diperkirakan akan bertahan di klub Liga Inggris Manchester United pada musim panas ini meski dikabarkan sempat merasa frustrasi dengan langkah klub pada bursa transfer pemain.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (25/6/2022), Ronaldo telah mengatakan dirinya siap untuk kembali ke klub pada awal Juli nanti setelah dirinya menjalani liburan setelah membela Portugal pada ajang UEFA Nations League.

Sebelumnya dikabarkan media Portugal, Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United karena memiliki kekhawatiran pelatih anyar Erik ten Hag tidak memiliki kemampuan untuk membawa The Red Devils bersaing untuk gelar musim depan, terlebih klub belum melakukan pembelian pemain sama sekali di bursa transfer ini.

Manchester United telah mengatakan, pihaknya tidak panik meski belum mendaratkan pemain anyar, mereka menegaskan akan mendatangkan rekrutan baru dengan harga yang tepat.

Baca Juga: Menarik, Mengapa Cristiano Ronaldo Tidak Bertato? Ini Alasannya

Selain itu, terdapat kabar yang mengatakan Bayern Muenchen tertarik untuk mendatangkan penyerang Portugal tersebut jika mereka pada akhirnya kehilangan Robert Lewandowski yang terus dikaitkan dengan Barcelona.

Meski begitu, dipahami Ronaldo tidak sesuai dengan filosofi yang dimiliki Bayern dan mereka akan berusaha untuk mempertahankan Lewandowski pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, pemain berusia 37 tahun itu tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang. [ANTARA]

Baca Juga: 3 Pemain Timnas Indonesia Diprediksi Bersinar di Piala AFF U-19

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait