facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Lima Fakta Menarik di Balik Serial "Ms Marvel"

Budi Arista Romadhoni Minggu, 26 Juni 2022 | 07:15 WIB

Ini Lima Fakta Menarik di Balik Serial "Ms Marvel"
Serial "Ms Marvel". (ANTARA/HO-Disney+)

Memperkenalkan pahlawan super muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU), ini serial terbaru Ms Marvel

SuaraJawaTengah.id - Platform streaming Disney dan Hotstar menghadirkan serial terbaru "Ms Marvel" pada bulan ini, memperkenalkan pahlawan super muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menjelang episode keempat, "Ms Marvel" memperlihatkan perkembangan kekuatan karakter Kamala (diperankan oleh Iman Vellani) yang diiringi dengan munculnya konflik penuh misteri yang tak terduga.

Berikut lima fakta menarik di balik serial "Ms Marvel" dalam sesi wawancara yang dilakukan Prilly Latuconsina bersama Iman Vellani, Sana Amanat, Bilal Fallah, dan Adil Er Arbi, sebagaimana dikutip dari ANTARA pada Sabtu (25/6/2022).

Reaksi pertama Iman Vellani

Baca Juga: Alur Cerita dan Sinopsis Ms Marvel Episode 1, Kamala Khan Kenalkan Kostum Superhero Muslimah?

Serial “Ms Marvel” menandai debut perdana Iman Vellani di produksi besar. Ketika mendapat tawaran melalui online conference call dengan Pimpinan Produksi Marvel Studios Kevin Feige, ia mengaku sangat terkejut dan tidak ragu untuk langsung menerima tawaran tersebut.

"Aku tidak bisa berhenti berpikir, ‘Kalian yakin? Kalian telah mencari aktris selama dua tahun dan pilihan jatuh kepadaku?’ Aku merasa ada yang salah dan tidak percaya dengan kemampuan diriku," kata Vellani. 

"Namun, ketika mulai bekerja dan melihat hasilnya yang luar biasa, aku merasa sangat bangga dengan diriku dan segenap kru yang terlibat dalam serial ini," imbuhnya.

Serunya mengembangkan dunia baru MCU yang unik

Bagi produser eksekutif sekaligus penulis “Ms Marvel” Sana Amanat, memperkenalkan dunia baru kepada penggemar MCU menjadi keseruan sekaligus tantangan dalam mengerjakan serial ini.

Baca Juga: Ms Marvel, Gadis Muslim Superhero Pertama di Marvel Cinematic Universe

"Kami mencoba membuat sesuatu yang berbeda," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait