facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Denny Siregar Sebut Presiden Jokowi Berambisi Jadi Sekjen PBB, Warganet: Lawakanmu Garing Banget

Budi Arista Romadhoni Kamis, 30 Juni 2022 | 17:45 WIB

Denny Siregar Sebut Presiden Jokowi Berambisi Jadi Sekjen PBB, Warganet: Lawakanmu Garing Banget
Denny Siregar mengungkapkan Presiden Jokowi punya target yang lebih tinggi dibanding hanya menjadi Presiden Indonesia, yaitu Sekjen PBB. [YouTube]

Denny Siregar mengungkapkan Presiden Jokowi punya target yang lebih tinggi dibanding hanya menjadi Presiden Indonesia, yaitu Sekjen PBB

SuaraJawaTengah.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini tengah menjadi sorotan dunia. Apalagi kini orang nomor satu itu berani mengunjungi negera yang tengah berperang.

Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak berambisi bisa memperpanjang periode jabatanya.

Denny mengungkapkan Presiden Jokowi punya target yang lebih tinggi dibanding hanya menjadi Presiden Indonesia, yaitu Sekjen PBB.

"Sejak awal gua udah prediksi, pak @jokowi itu gak minat 3 periode karena visinya udah Internasional, bukan lagi nasional. Ambisinya sudah tinggi, jadi Sekjen PBB," tulis Denny Siregar di twitter yang dikutip pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Presiden Jokowi Bakal Bertemu Vladimir Putin di Istana Kremlin, Publik: Uraa!

Hanya saja Jokowi, menurut Denny, ingin mencari sosok Presiden yang sesuai visi dan misinya.

"Dia hanya ingin tongkat estafet di nasional ini ada di tangan org yang benar, supaya legacynya bisa diteruskan," tulisnya.

Melihat cuitan Denny Siregar itu, Warganet pun langsung memberikan komentar soal Presiden Jokowi.

"Tuan rumah G20 perlu jalankan peran. Termasuk amanat menjaga perdamaian dunia dan tidak berpihak (non blok). Alhamdulillah setiap presiden terpilih menjalankannya. Saya optimis pak jokowi akan melanjutkan track record beliau sebagai pimpinan yg menyelesaiakn mslh dgn musyawarah," tulis akun @bang**********.

"Kenapa cuma sekretaris jendral PBB? Kenapa gak Jenderal PBB aja?," tulis @hel*****.

Baca Juga: Roy Suryo Diperiksa Polda Metro Kasus Meme Stupa Borobudur Mirip Jokowi

"Lawakanmu garing banget den,sekjen PBB," tulis @ezz*****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait