facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dukung Naturalisasi Jordi Amat, Coach Justin Minta Publik Lebih Pintar: Jangan Terpancing Provokatif

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 01 Juli 2022 | 09:55 WIB

Dukung Naturalisasi Jordi Amat, Coach Justin Minta Publik Lebih Pintar: Jangan Terpancing Provokatif
Pemain Johor Darul Tazim, Jordi Amat. Mantan pelatih Timnas Futsal Coach Justin turut angkat bicara terkait kontroversi calon pemain naturalisasi Jordi Amat. (Twitter / @idextratime)

Mantan pelatih Timnas Futsal Coach Justin turut angkat bicara terkait kontroversi calon pemain naturalisasi Jordi Amat

SuaraJawaTengah.id - Mantan pelatih Timnas Futsal Coach Justin turut angkat bicara terkait kontroversi calon pemain naturalisasi Jordi Amat.

Seperti diketahui belakangan ini publik ramai mengecam keputusan Jordi Amat yang berlabuh di klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Bahkan saking kecewanya dengan keputusan tersebut. Tak sedikit dari publik yang meminta pemerintah untuk membatalkan proses naturalisasi Jordi Amat.

Menanggapi hal itu, Coach Justin sendiri mendukung proses naturalisasi Jordi Amat untuk segera dituntaskan. Sebab ia yakin dengan segundang pengalaman, Jordi Amat bakal memberi dampak banyak kepada skuat garuda.

Baca Juga: Media Spanyol Soroti Ributnya Netizen yang Minta Naturalisasi Jordi Amat Dibatalkan

"Punya banyak pengalaman di Eropa terus Jordi Amat mendadak pilih Malaysia itu sebenarnya bukan urusan kita. Itu hak dia, pasti dia juga punya urusan sendiri," ucap Coach Justin melalui kanal youtubenya.

"Selama Shin Tae-yong mau pakai dia, selama PSSI mau bekerja sama memenuhi keinginan Shin Tae-yong mau menaturalisasi (Jordi Amat) prosesnya tetap jalan," sambungnya.

Coach Justin pun heran terhadap publik yang berpikiran sempit. Menurutnya alasan publik ingin naturalisasi Jordi Amat dibatalkan hanya karena main di Liga Malaysia tidaklah logis.

"Semua orang berhak memberikan pendapat. Tapi gue pengen tau alasan logisnya. Bukan karena dia main di Liga Malaysia kan?,"

"Kalau itu memang alasannya, kenapa kita punya double standart? Beberapa pemain kita, pemain timnas juga ada yang main di Malaysia. Kalau elu benci Malaysia, kenapa nggak pukul merata saja pemain timnas nggak boleh main di Malaysia," papar Coach Justin.

Baca Juga: 3 Kerugian Timnas Indonesia Jika Naturalisasi Jordi Amat Dibatalkan

Ia pun berpesan kepada publik untuk lebih pintar dalam memberikan pendapatnya. Hal tersebut agar publik tidak mudah terpancing dengan provokasi akun-akun sosial media.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait