facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Minta Dijual, Publik Sedih: Kenapa Cabut Disaat MU Lagi di Titik Terendah

Ronald Seger Prabowo Minggu, 03 Juli 2022 | 09:45 WIB

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Minta Dijual, Publik Sedih: Kenapa Cabut Disaat MU Lagi di Titik Terendah
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyapa para pendukung di akhir pertandingan pekan keempat Grup F Liga Champions antara Atalanta vs Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. Marco BERTORELLO / AFP.

Kabar keinginan pesepak bola asal Portugal minggat dari Old Trafford dikonfirmasi oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano.

SuaraJawaTengah.id - Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen Manchester United untuk menjualnya.

Kabar keinginan pesepak bola asal Portugal minggat dari Old Trafford dikonfirmasi oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano.

Melalui akun twitternya, jurnalis asal Italia itu membeberkan bahwa Cristiano Ronaldo telah menghubungi pihak klub bahwa dirinya ingin pergi di musim panas.

"Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Manchester United bahwa dia ingin pergi musim panas ini karena dia ingin melihat lebih banyak ambisi," ucap Fabrizio Romano.

Baca Juga: Bangga! Mantan Juara Liga Inggris Persilakan Umat Islam Sholat Idul Adha di Stadionnya

"Manchester united masih berharap dapat mempertahankan Cristiano Ronaldo," sambungnya.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menuturkan hingga saat ini Cristiano Ronaldo belum menentukan klub mana yang akan menjadi pelabuhan barunya.

"Cristiano Ronaldo belum memiliki kesepakatan dengan klub lain. Mendes akan mengeksplorasi minggu-minggu ini," tandasnya.

Kabar Cristiano Ronaldo ingin cabut dari Manchester United pun langsung trending topik di twitter. Banyak fans yang sedih ditinggalkan mega bintangnya.

"Jika ingin pergi untuk yang ke-2 kalinya, saya rela kok beneran. Yang terpenting anda @Cristiano telah membuktikan cinta anda ke klub dengan lebih memilih pulang @ManUtd daripada harus ke City," ucap akun @Fathan**.

Baca Juga: Kocak! Dikerubungi Bocil, Ganjar Pranowo Curhat Manchester United Kalah Terus

"Umur 14 Tahun sedih Ronaldo mau pergi. Umur 27 Tahun tetep sedih Ronaldo mau pergi,'' tutur akun @praram**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait