facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan Barito Putera, PSIS Semarang Pastikan Kondisi Carlos Fortes Siap Dimainkan

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 05 Agustus 2022 | 16:08 WIB

Lawan Barito Putera, PSIS Semarang Pastikan Kondisi Carlos Fortes Siap Dimainkan
Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes saat bertanding melawan Arema FC di Stadion Jatidiri, Sabtu (4/6/2022). [Dok PSIS]

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre memastikan Carlos Fortes akan menjadi andalan lini depan

SuaraJawaTengah.id - Pekan ketiga Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan PSIS Semarang melawan Barito Putera di Stadion Jatidiri Semarang Sabtu (6/8/2022).

Sejumlah persiapan pun dilakukan laskar mahesa jenar untuk mendapatkan poin penuh saat menjamu laskar antasari julukan Barito Putera.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre memastikan Carlos Fortes akan menjadi andalan lini depan. Namun demikian, ia masih merahasiakan akan memainkan dari menit pertama, atau di babak kedua.

"Persiapan berjalan baik dan normal, PSIS Sudah siap untuk pertandingan besok. Carlos Fortes tetap stay di tim, sudah bergabung latihan, keputusan akan main di awal atau akhir, kita lihat besok," ujarnya Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Alfeandra Dewangga Dihujat Warganet: Greenwood Cabang Semarang

Ia menyebut, kondisi Barito Putera saat ini tidak jauh beda dengan PSIS Semarang. Maka, Sergio optimis timnya bakal meraih poin penuh karena bermain di kandang sendiri.

"Barito kalah sekali dan menang sekali, PSIS sudah dua kali pertandingan dan belum mendapatkan hasil yang cukup baik," ujarnya.

Sergio pun menyebut dengan datangnya pemain baru Titus Bonai akan memperkuat lini depan PSIS Semarang.

"Yang terpenting dalam tim itu pelatih mengerti karakter pemain. Saat Carlos Fortes cidera di Piala Presiden, kami mencoba memanfaatkan pemain sayap, ada Marukawa, ada Wawan," ujarnya.

Sementara itu Pelatih Barito Putera Dejan Antonic menyebut kondisi pemainnya dalam kondisi yang baik dan siap mencuri poin di Semarang.

Baca Juga: Pulih Lebih Cepat, CEO PSIS Semarang Puji Etos Kerja Carlos Fortes

"Kondisi pemain semua oke. Ini tidak mudah. Kedua tim punya pemian cukup bagus. PSIS tim yang cukup bagus, punya pemain baru," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait