Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penembakan Brigadir J, Keluarga Bripka RR di Banyumas Mohon Dukungan: Semoga Keponakan Saya Terbebas Dari Tuduhan

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 12 Agustus 2022 | 20:34 WIB

Penembakan Brigadir J, Keluarga Bripka RR di Banyumas Mohon Dukungan: Semoga Keponakan Saya Terbebas Dari Tuduhan
Bude Bripka Ricky Rizal, Kartinah (60) di kediamannya Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jumat (12/8/2022). [Suara.com/Anang Firmansyah]

Hingga kini pihak kepolisian telah menetapkan empat orang tersangka dengan peran masing-masing.

SuaraJawaTengah.id - Sejak Kapolri mengumumkan tersangka kasus penembakan Brigadir J, misteri peristiwa yang penuh skenario tersebut semakin terkuak.

Hingga kini pihak kepolisian telah menetapkan empat orang tersangka dengan peran masing-masing.

Diantaranya Irjen Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal (RR), Richard Eliezer atau Bharada E, dan seorang ART bernama Kuat Ma'ruf (KM).

Salah satu tersangka, Bripka Ricky Rizal berasal dari Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas. Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah orangtua Bripka Ricky Rizal, dalam kondisi sepi.

Baca Juga: Terekam Jelas, Istri Ferdy Sambo Pakai Piyama Sepaha, Sempat Pegang Ini Saat Masuk Rumah

Kepala Desa Kuntili, Salamun menyebut saat ini yang tinggal di rumah tersebut adalah ibu dari Bripka Ricky Rizal. Ayahnya yang merupakan pensiunan Polri sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Menurutnya, sejak mengetahui informasi Bripka Ricky Rizal menjadi tersangka, ibunya sangat syok dan terpukul.

"Ibunya saat ini dalam keadaan sakit di rumah. Kalau didatangi orang banyak kaya syok begitu. Ditanya satu orang saja kemarin nangisnya bukan main, masuk ke kamar lama, terus keluar lagi," katanya saat ditemui di ruangannya, Jumat (12/8/2022).

Dirinya mengaku sempat tidak percaya jika Bripka Ricky Rizal menjadi salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yang terjadi di Jakarta. Ia baru mengetahui beberapa hari lalu dari layar televisi.

"Saya baru dengar lima hari lalu. Lihat di televisi, anaknya Pak almarhum Kamto apa bukan ya. Ternyata betul," terangnya.

Baca Juga: Ketua Komnas HAM: Ferdy Sambo Akui Semua Perbuatannya

Sementara itu, Bude Bripka Ricky Rizal, Kartinah (60) yang kediamannya masih satu desa dengan ibunda Brigadir Ricky mengenal keponakannya sebagai sosok yang baik sedari kecil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait