Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siap Bertanggung Jawab atas Kekalahan Persebaya, Muncul Rumor Aji Santoso Bakal Merapat ke PSIS Semarang

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 16 September 2022 | 09:34 WIB

Siap Bertanggung Jawab atas Kekalahan Persebaya, Muncul Rumor Aji Santoso Bakal Merapat ke PSIS Semarang
Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso. [dok. BeritaJatim.com]

Dibalik kekalahan Persebaya Surabaya atas Rans Nusantara FC, muncul rumor sang Pelatih Aji Santoso sudah diincar untuk bergabung dengan PSIS Semarang

SuaraJawaTengah.id - Hasil negatif kembali didapat Persabaya Surabaya saat menjamu Rans Nusantara. Bajul ijo dipermalukan di depan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2.

Hal itu tentu saja membuat supporter Persebaya Surabaya kemarin mengamuk. Mereka meluapkan kekecewaannya dengan prestasi Bajul Ijo yang kalah dalam tiga pertandingan secara berturut-turut.

Namun dibalik kekalahan itu, muncul rumor sang Pelatih Aji Santoso sudah diincar untuk bergabung dengan PSIS Semarang.

Kabar itu diunggah oleh akun media sosial Instagram @musimbola.id. "Kabar mengejutkan! Coach Aji Santoso jadi alternatif pertama PSIS Semarang jika diberhentikan oleh Persebaya, karena semua mantan anak asuhnya yang di PSIS Semarang menginginkan coach Aji jadi pelatih PSIS Semarang."

Baca Juga: Persebaya Dilibas RANS Nusantara, Bonek Ngamuk Rusak Fasilitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Kabar tersebut pun langsung direspon oleh CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Ia tidak memberi informasi secara detil, namun lebih menghormati kontrak sang pelatih dengan pihak Persebaya.

"Coach Aji pelatih lokal bagus dan punya karakter kuat, tapi kita hormati masih terikat kontrak dengan persebaya," ujar Yoyok saat dikonfirmasi Jumat (16/9/2022).

Unggahan instagram stroy soal rumor kepindahan Aji Santoso dari Persebaya ke PSIS Semarang. [Instagram/musimbola.id]
Unggahan instagram stroy soal rumor kepindahan Aji Santoso dari Persebaya ke PSIS Semarang. [Instagram/musimbola.id]

Sebelumnya diberitakan, Terkait amuk Bonek ini, Pelatih Aji Santoso mengaku bisa memahaminya. Ia juga siap bertanggung jawab.

"Kami sadar sikap dari suporter karena Persebaya kalah. Di posisi belakang jadi sorotan karena tak ada Rizky Ridho dan Leo Lelis, semua baru," katanya kemarin, Kamis (15/09/2022).

"Kami akan melakukan evaluasi semuanya. Saya sebagai pelatih kepala juga siap bertanggung jawab atas kekalahan ini," kata Aji Santoso.

Baca Juga: Klub Milik Raffi Ahmad Trending Topic di Twitter, Usai Pecundangi Persebaya Surabaya 1-2 Hingga Bonek Ngamuk

Apabila terselamatkan dari tren pemecatan prematur yang menjadi wabah di Liga 1 Indonesia, Aji selanjutnya akan memimpin Persebaya bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, untuk menantang Arema FC pada 1 Oktober mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait