KiriminAja Bersama IDE Gelar Roadshow Connect Your Business di Beberapa Kota Besar Indonesia

KiriminAja membawa spirit Udah tenang, KiriminAja yang memberikan reassurance & reliable kepada para penggunanya.

Fabiola Febrinastri | Iman Firmansyah
Rabu, 23 November 2022 | 15:08 WIB
KiriminAja Bersama IDE Gelar Roadshow Connect Your Business di Beberapa Kota Besar Indonesia
KiriminAja x IDE menggelar workshop bisnis “Tangguh di masa resesi 2023” di Solo pada 19 November 2022 lalu. (Dok: KiriminAja)

SuaraJawaTengah.id - Dalam rangka memajukan perekonomian nasional, KiriminAja sebagai perusahaan  senantiasa terus ikut terlibat dalam pengembangan komunitas bisnis di Indonesia. KiriminAja bersama IDE mempersembahkan Roadshow Connect Your Business di beberapa kota besar di Indonesia, dengan kota kedua adalah Solo.

KiriminAja x IDE mengundang kamu para pebisnis online untuk datang dan berpartisipasi dalam rangkaian workshop bisnis “Tangguh di masa resesi 2023” di Solo pada 19 November 2022 lalu. Saat ini, KiriminAja sukses berkolaborasi bersama Indonesia Digital Entrepreneurship atau IDE dalam program bertajuk Roadshow IDE Connect Your Business. 

IDE adalah wadah untuk para Entrepreneur Indonesia untuk berbagi  dan berkolaborasi. IDE juga merupakan komunitas dengan bentuk perkumpulan atau organisasi non profit. IDE mempunyai visi memberikan ilmu bagaimana mengembangkan bisnis melalui digital marketing untuk  para anggotanya yang merupakan pebisnis online. 

Roadshow kali ini berlangsung selama satu bulan penuh, IDE menyambangi beberapa komunitas di beberapa daerah diantaranya adalah Jakarta, Solo, Surabaya dan Bandung. Di kota kedua Roadshow Connect Your Business chapter Solo dalam event yang dilaksanakan di The Amrani Syariah Hotel, Surakarta, 19 November lalu, KiriminAja bersama IDE sukses memberikan pelatihan secara offline kepada member IDE agar bisa lebih mengembangkan bisnisnya. Mulai dari business strategy & management, technical marketing dan ads technical practice. 

Baca Juga:Aerplus Tawarkan Peluang Bisnis Air Minum Isi Ulang Menguntungkan

Acara ini sukses mendatangkan puluhan peserta yang berasal dari wilayah Jateng dan DIY. Acara intensif yang berlangsung selama dua hari berhasil mendapatkan antusiasme dari peserta yang merupakan pebisnis online. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya interaksi dari para peserta kepada pembicara yang mengisi materi.  Salah satu pemateri yang hadir memberikan insight terkait bisnis ini adalah Chief Marketing Officer KiriminAja, Arif Adinugroho. 

“KiriminAja memiliki komitmen  ikut serta mempercepat digitalisasi ekonomi Indonesia. KiriminAja juga membuka kerjasama untuk semua komunitas pengusaha yang membutuhkan support dan pendampingan bisnis," kata Arief Ardinugroho, CMO KiriminAja.

IDE juga memberikan apresiasi kepada KiriminAja yang selalu konsisten dan berkomitmen mendukung ekonomi Indonesia melalui digitalisasi bisnis para entrepreneur yang tergabung di IDE. Ketua IDE, Tantan Hilyatana juga berharap bahwa acara serupa ini bisa terus dimanfaatkan oleh para pebisnis online untuk bisa mengembangkan usaha mereka.

“Event kolaborasi roadshow KiriminAja bersama IDE ini sangat bermanfaat karena peserta bisa mendapatkan tips sukses untuk menjalankan bisnis sendiri. Anggota kami harus terus mengembangkan diri dan bisnisnya dengan cara yang cermat, harapannya seluruh anggota IDE dapat maju dan sukses bersama KiriminAja,” tutup Tantan Hilyatana.

Sebagai pendamping Entrepreneur untuk meningkatkan bisnis, hadir dengan berbagai layanan dalam sektor pembiayaan: Management logistic, Financing, Refinancing & Funding. KiriminAja membawa spirit “Udah tenang, KiriminAja” yang memberikan reassurance & reliable kepada para penggunanya. 

Baca Juga:BTN Incar Penyaluran KPR Senilai Rp 1,5 Triliun Dari Hajatan IPEX 2022

News

Terkini

Betapa terkagetnya wanita itu saat melihat mayat terbujur kaku yang tergelatak hingga mengundang kedatangan warga.

News | 11:06 WIB

Dalam berbagai kasus mafia hukum yang terjadi di Indonsesia, Mahfud MD juga menyinggung keberadaan jaksa hingga polisi.

News | 10:18 WIB

Dengan mulai dibangunnya jalur wisata Baturraden-Serang-Belik, daerah wisata di Kabupaten Banyumas-Purbalingga dan Pemalang akan saling terintegrasi.

News | 19:44 WIB

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan program Tuku Lemah Oleh Omah terus berjalan. Menurutnya program itu bisa direplikasi dalam situasi kebencanaan

News | 19:24 WIB

Pembebasan lahan menjadi kendala pada pelaksanaan Proyek Tol Semarang-Demak seksi 1. Untuk itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membentuk tim khusus

News | 19:17 WIB

Meskipun mendominasi jalannya laga sejak menit awal, PSIS Semarang harus mengakui keunggulan PSIM

News | 19:06 WIB

DKI berhasil mengalahkan perwakilan tuan rumah Jawa Tengah lewat adu penalti, 5-4.

News | 18:16 WIB

Pesepak bola Pratama Arhan dikabarkan pulang kampung ke tanah kelahirannya di Blora, Jawa Tengah

News | 18:09 WIB

Membahas kesetaraan gender, Cinta Laura Kiehl menyentil soal feminisme di Indonesia

News | 16:07 WIB

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memiliki program unik dalam membantu warganya memiliki rumah. Yaitu "Tuku Lemah Oleh Omah"

News | 15:08 WIB

Pengungkapan kasus pembunuhan ASN Pemkot Semarang masih menjadi misteri. Hingga kini, pelaku utama pembunuhan tersebut belum juga terungkap

News | 14:52 WIB

Edukasi keuangan digital menjadi hal yang wajib dipelajari. Apalagi kini pembayaran tunai mulai dialihkan

News | 14:45 WIB

Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda mengecam umat muslim soal dukungan kepada Negara Qatar terhadap LQBT

News | 14:28 WIB

Curah hujan yang tinggi memberikan dampak terhadap pertanian. Hal itu terjadi di Kabupaten Kudus, ratusan hektar lahan pertanian terendam banjir

News | 11:37 WIB

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan peningkatan sumberdaya manusia penting didorong. Sehingga tidak ada lagi suara miring tentang keberadaan tenaga kerja asing

News | 11:02 WIB
Tampilkan lebih banyak