Ganti Pengelola, PSIS Semarang Resmi Didepak dari Stadion Citarum, Latihannya di Mana?

Manajemen PSIS Semarang mulai Jumat (2/6/2023) sudah tidak lagi mengelola Stadion Citarum, Kota Semarang baik lapangan mau pun fasilitas pendukungnya seperti kantor dan ruko

Budi Arista Romadhoni
Jum'at, 02 Juni 2023 | 19:14 WIB
Ganti Pengelola, PSIS Semarang Resmi Didepak dari Stadion Citarum, Latihannya di Mana?
Stadion Citarum Kota Semarang saat menjadi markas PSIS Semarang. [Istimewa]

SuaraJawaTengah.id - Manajemen PSIS Semarang mulai Jumat (2/6/2023) sudah tidak lagi mengelola Stadion Citarum, Kota Semarang baik lapangan mau pun fasilitas pendukungnya seperti kantor dan ruko.

Pengelolaan Stadion Citarum yang dimiliki Pemerintah Kota Semarang berpindah tangan ke pihak swasta lainnya semenjak Rabu (24/5/2023).

"Per hari ini, PSIS sudah tidak mengelola Stadion Citarum baik untuk latihan mau pun aset lainnya. Kami akan pindah seperti kantor juga akan pindah, kemudian lapangan juga," tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

"Untuk senior, kami akan latihan di lapangan-lapangan lainnya di Semarang dan sekitarnya seperti Lapangan Wisesa PSIS Training Ground, Lapangan Mardie Soenarto, Lapangan Balasuga, Stadion Kebondalem Kendal dan lain-lainnya," lanjutnya.

Baca Juga:Pernah Bikin Repot Skuad Garuda, Paulo Gali Freitas Akhirnya Bergabung dengan PSIS Semarang

Tak hanya itu, untuk pembinaan PSIS juga tetap akan menggenjot pembinaan dengan memanfaatkan Lapangan Wisesa PSIS Training Ground.

"Untuk PSIS Development, kami rencana akan memaksimalkan Wisesa. Di situ kami akan bangun asrama untuk anak-anak PSIS Development kemudian ada boarding school juga. Mohon doanya supaya kami segera merealisasikan hal tersebut," tutup Yoyok Sukawi.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak