Ronald Seger Prabowo
Pelatih Herry Iman Pierngadi memberi instruksi kepada pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dalam laga perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Kamis (29/7/2021). [NOC Indonesia].

SuaraJawaTengah.id - Secara mengejutkan pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon secara mengejutkan tersingkir di perempat final Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (29/7/2021).

Dalam pertandingan di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Kevin/Marcus dibungkam wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua set langsung dengan skor 14-21 dan 17-21.

Kekalahan dua set langsung tersebut menggemparkan masyarakat Indonesia. Terlebih pasangan ini digadang-gadang bakal melaju mulus hingga babak final.

Seolah masih tak percaya, banyak publik khususnya warganet di media sosial yang hatinya menjerit setelah mengetahui pasangan nomor satu di dunia tersebut harus pulang lebih awal.

Baca Juga: Hajar Australia 7-1, Riau Ega ke Babak Kedua Panahan Olimpiade Tokyo

Berdasarkan pantauan SuaraJawaTengah.id di kolom komentar akun instagram resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang turut memposting ucapan terimakasih atas perjuangannya ganda putra yang dijuluki Minions

Rupanya banyak warganet yang mencurahkan kesedihannya dan bahkan tak sedikit dari mereka ada yang belum ikhlas menerima kekalahan pasangan Minions tersebut.

"Gak tau lah, meski itu bukan karena cinta. Galau karena Minions kalah," ungkap akun @chunoz_vip93.

"Masih nyesek, belum bisa percaya ini," kata akun @azharsyukri93_el_zhar.

"Gak ikhlas sumpah," ucap akun @2r.krnwn.

Baca Juga: Ridwan Kamil Nimbrung Komentari Cewek Viral yang Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo

"Sedih jadi galau gini gue," tutur akun @kk_situmorong.

Komentar