Budi Arista Romadhoni
Seorang pria menikahi 8 wanita sekaligus. Video itu pun viral di media sosial. [Instagram]

SuaraJawaTengah.id - Jagat media sosial mendadak kembali digemparkan dengan beredarnya video seorang pria yang menikahi 8 wanita sekaligus. 

Peristiwa pria menikahi 8 wanita tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @video_medsos, Rabu (22/09/2021). 

"Ini beneran apa hoax bosshku? Menikah dengan 8 wanita sekaligus," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Dalam unggahan video berdurasi 15 detik memperlihatkan suasana acara pesta pernikahan. Menariknya, pesta pernikahan tersebut terbilang tak lazim. 

Baca Juga: Beli Sekarung Baju Bekas, Pria Ini Kaget Temukan Barang Langka Ini

Karena pengantin pria yang terekam dalam video ini menikahi delapan wanita sekaligus. Bahkan mereka nampak akur ketika sesi pemotretan di tempat resepsi tersebut. 

Pengantin pria yang berambut gondrong ini dengan bangga memamerkan delapan istrinya yang berjejer rapih di belakangnya kepada para tamu yang hadir. 

"Apa kaum adam sudah punah? Yg jomblo menangis melihat ini," bunyi kalimat yang tertera dalam video tersebut. 

"Gak kebayang menikahi 8 wanita sekaligus beruntung sekali jika bisa akur. Bagaimana mengatur waktunya ya?," bunyi kalimat lainnya. 

Hingga kini belum diketahui pasti mengenai ke beneran video tersebut memang asli atau hanya konten semata. Seperti halnya yang pernah terjadi di Magelang, Jawa Tengah. 

Baca Juga: Bukan Barang Biasa, Warganet Ini Dapat Hadiah Ulang Tahun Anti Mainstream

Rupanya video tersebut langsung mematik perhatian warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang justru tak percaya dengan video tersebut. 

Komentar