Budi Arista Romadhoni
Joko Susilo pelatih anyar PSG Pati (Solopos/Instagram/@persikfcofficial)

SuaraJawaTengah.id - PSG Pati atau AHHA PS Pati akhirnya memiliki pelatih baru. Joko “Getuk” Susilo resmi menangani PSG Pati dalam lanjutan Liga 2 tahun ini.

Menyadur dari Solopos.com, Joko Susilo diketahui langsung memberikan poin PSG Pati dalam laga debutnya saat melawan Persijap Jepara.

Joko Susilo mampu menghindarkan Java Army julukan PSG Pati dari kekalahan setelah pertandingan berakhir 2-2 pada Senin (11/10/2021) malam.

Joko Susilo menggantikan Ibnu Grahan beserta seluruh staf pelatih yang memilih mundur karena merasa gagal membawa PSG Pati ke performa terbaik. Tim yang juga dikenal dengan nama AHHA PS Pati itu juga ditinggalkan manajer utama mereka, Doni Setiabudi.

Baca Juga: Liga 2 2021: Laga AHHA PS Pati vs Persijap Berakhir Imbang 2-2

Tim milik Atta Halilintar pun langsung bergerak cepat mengontrak Joko Susilo yang sebelumnya melatih Persik Kediri. Yayat Hidayat, Caretaker tim milik Atta Halilintar itu, semula merahasikan pelatih yang akan menangani PSG Pati.

Namun dalam match ketiga PSG Pati, Joko Susilo, sudah memberikan arahan pada Zulham Zamrun dan kawan-kawan. “Sekalian kami umumkan, pelatih kepala kami Joko Getuk Susilo,” kata dia kepada wartawan Selasa (12/10/2021).

Selain Joko Susilo, PSG Pati juga mendatangkan pemain naturalisasi Ikpefua Osas Marvelous atau dikenal Osas Saha. COO PSG Pati, Divo Sashendra, mengatakan Osas Saha akan memperkuat lini depan tim Atta Halilintar itu berdurasi satu musim.

Artinya sampai akhir Liga 2 2021 pada Desember 2021 dan sesuai agenda Liga 2 2021. Divo berharap mantan pemain Bhayangkara FC itu membawa aura positif ke PSG Pati.

“Semoga bisa banyak membantu AHHA PS Pati di Liga 2 2021. Kami berharap pemain-pemain lain bisa termotivasi dengan hadirnya Osas Saha. Kami harapkan juga tentunya adalah bisa membawa poin maksimal,” kata dia.

Baca Juga: TONTON SEKARANG!! LINK LIVE STREAMING PSG Pati Vs Persijap, Sedang Berlangsung

Komentar