Ronald Seger Prabowo
Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan)

SuaraJawaTengah.id - Dua pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga kembali menerima panggilan Timnas Indonesia.

Keduanya dipanggil dalam rangka FIFA Matchday Timnas.

Dalam surat resmi PSSI yang dikirim ke manajemen PSIS pada 17 Januari kemarin, keduanya diminta untuk bergabung dengan pemain Timnas lainnya pada Rabu (19/1) siang di salah satu hotel di Pulau Bali.

Usai menerima panggilan Timnas ini, baik Arhan dan Dewangga sama-sama mengatakan komitmennya untuk bisa bermain maksimal di Timnas pada saat melakoni FIFA Matchday.

Baca Juga: 3 Sosok Ini Ternyata Juga Pernah Kritik Shin Tae-yong, Siapa Saja?

“Alhamdulillah bisa kembali dipanggil Timnas. Saya pribadi akan berusaha menampilkan penampilan terbaik untuk memperbaiki posisi Indonesia di peringkat FIFA ketika FIFA Matchday berlangsung,” tandas Arhan di hotel tempat pemain PSIS menginap pada Selasa (18/1/2022) dalam rilis yang diterima.

Senada dengan Arhan, Dewangga juga menegaskan akan berusaha memberi yang terbaik untuk Timnas pada FIFA Matchday kali ini.

“Bismillah akan berikan yang terbaik setiap menerima panggilan Timnas. Mohon doanya supaya kami bisa memperbaiki posisi Indonesia dalam peringkat FIFA,” tegas Dewangga.

Sebelumnya, dua pemain itu jadi andalan Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2020 lalu.

Baca Juga: Elkan Baggott Belum Bisa Dipastikan Ikut Berlaga Lawan Timor Leste

Komentar