Syok, Ibunda Nunung Terus Menangis

Chandra Iswinarno
Syok, Ibunda Nunung Terus Menangis
Adik komedian Nunung, Walantri (40) atau yang akrab disapa Nunik memberikan keterangan kepada wartawan di kediamannya, Sabtu (20/7/2019).

Nenek berusia 83 tahun itu terus menangis saat mengetahui anaknya ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Suara.com - Penangkapan komedian kawakan Tri Retno Prayudati atau Nunung dalam kasus penggunaan kasus narkoba jenis sabu membuat syok keluarga yang ada di Solo, Jawa Tengah (Jateng). Sosok yang paling terpukul atas kejadian tersebut adalah ibunda Nunung, Juwarti.

Bahkan, nenek berusia 83 tahun itu terus menangis saat mengetahui anaknya ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Adik Nunung, Wulantri (40) saat ditemui di rumahnya di Jalan Pajajaran Timur No.7, Kampung Sumber RT 03 /RW 11, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, mengungkapkan, bahwa ibunya terus menangis di dalam kamar.

"Sejak mengetahui kabar itu, ibu langsung syok dan sejak kemarin terus menangis di dalam kamar. Ibu sayang banget dengan Nunung," ungkapnya, Sabtu (20/7/2019).

Perempuan yang akrab disapa Nunik itu pun berusaha menenangkan agar sang ibu tidak terlalu terpukul. Tetapi, ibunya masih syok dan seolah belum percaya dengan apa yang terjadi pada putrinya tersebut.

"Saya juga berusaha untuk menenangkannya, suruh berdoa, pasti ini ada jalan keluarnya," tambah Nunik.

Nunik mengatakan, selama ini Nunung memang menjadi tulang punggung keluarga. Dia sering mengirim uang setiap minggunya dalam jumlah yang berbeda.

"Kadang Rp 500 ribu,Rp 700 ribu. Kami tidak meminta, tapi mbak Nunung secara ikhlas mengirimkan sendiri," ucapnya.

Tidak hanya itu, sejumlah keponakan pun juga ikut bekerja di rumah Nunung. Nunik pun sempat tinggal di rumah Nunung di Jakarta. Dan selama itu, dirinya tidak pernah mendapati adanya hal-hal yang mencurigakan yang mengarah pada obat-obatan terlarang.

"Selama sebulan kemarin saya tinggal disana (rumah Nunung), kalau ada kiriman paket paling barang yang dibeli dari online shop. Tidak ada yang aneh," jelasnya.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS